Guardiola: Kartu Merah Scheweinsteiger Tidak Adil

Rabu, 02 April 2014 – 14:55 WIB
Bastian Schweinsteiger mencetak gol penyeimbang kala timnya menghadapi Manchester United pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Old Trafford, Rabu (2/4) dini hari WIB. Foto: @FCBayern

jpnn.com - MANCHESTER -- Gelandang Bayern Munchen Bastian Scheweinsteiger mencetak gol penyeimbang yang menyelamatkan timnya dari kekalahan atas Manchester United di Leg I Perempat Final Liga Champions di Old Trafford, Rabu (2/4) dini hari WIB.

Sayangnya, pemain yang juga merupakan penggawa Timnas Jerman harus meninggalkan lapangan lebih cepat karena diganjar kartu merah oleh wasit Carlos Velasco Carballo. Kartu merah diberikan setelah Scheweinsteiger mendapat kartu kuning kedua kala mengganjal Wayne Rooney.

BACA JUGA: Jamu Chelsea, Kans Besar PSG Perpanjang Rekor Kandang

Meski menghormati keputusan wasit, namun pelatih Bayern Munchen punya opini berbeda soal keputusan wasit. Mantan pelatih FC Barcelona itu menganggap, Scheweinsteiger tidak layak mendapat kartu merah.

"Tentu saja saja saya tidak setuju dengan kartu merah tersebut. Kartu merah itu tidak adil," kata Pep Guardiola, seperti dilansir Sky Sports.

BACA JUGA: Double Double Curry Hancurkan Mavericks

Kartu merah tersebut membuat Scheweinsteiger tidak bisa memperkuat sang juara bertahan di perempat final Leg II yang akan berlangsung di Munchen. Selain Scheweinsteiger, bek Javi Martines juga tidak bisa memperkuat Munchen di Allianz Arena.

"Saya pikir tidak masalah. Itulah sepakbola, kita harus memecehkan masalah dalam kondisi apapun," ungkap Guardiola. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Prandelli Belum Siapkan Pengganti Rossi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiger Woods Resmi Mundur Dari Masters Tournament


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler