Guardiola: MU Bisa Kalahkan Muenchen

Selasa, 01 April 2014 – 11:32 WIB

jpnn.com - MUENCHEN- Performa Bayern Muenchen dan Manchester United musim ini bak bumi dan langit. Muenchen baru saja mengunci gelar juara Bundesliga ketika musim masih menyisakan tujuh laga.

Di sisi lain, MU justru tengah amburadul. Tim berjuluk Setan Merah itu masih terdampar di urutan ketujuh klasemen sementara. Peluang MU lolos ke kompetisi Eropa musim mendatang juga tipis.

BACA JUGA: Andy Murray Anjlok ke Posisi 8 Dunia

Namun, perbedaan performa itu tak lantas membuat Muenchen jemawa ketika bertandang ke markas MU pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (2/4) dini hari WIB.

“Musim lalu, Muenchen memenangkan semuanya. Musim ini, kami memiliki keunggulan lebih dari 20 poin di atas pesaing dengan tujuh laga tersisa. Dalam satu atau dua laga, mereka bisa mengalahkan kami,” terang pelatih Muenchen, Pep Guardiola pada Tribal Football, Selasa (1/4).

BACA JUGA: Berlomba Penuhi Kuota Pemain Asing

Muenchen sebenarnya memiliki catatan sangat hebat di Inggris. Tim berjuluk Die Roten itu sukses menekuk Manchester City pada fase grup dan Arsenal pada babak 16 besar. Tapi, Muenchen tetap tak mau jemawa ketika bersua MU.

“Dari hati yang paling dalam, saya tahu siapa yang akan kami hadapi. Mungkin mereka tidak menjalani musim yang bagus. Namun, ketika melihat Rooney, Vidic, Ferdinand dan Welbeck, mereka adalah pemain bagus,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tunggu Persik hingga 5 April

BACA ARTIKEL LAINNYA... Buru Modal ke Calderon


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler