Guardiola Siap Pertahankan Copa Del Rey

Rabu, 13 Januari 2010 – 09:43 WIB
BARCELONA- Pelatih Barcelona Pep Guardiola menjanjikan akan mengulangi sukses tahun lalu dengan mempertahankan Copa del Rey tetap berada di markas tim asal Catalan ituKarena itu, Guardiola menekankan kepada seluruh skuadnya untuk bermain serius dalam menghadapi setiap lawan mereka.

"Kami ingin bisa melanjutkan penampilan di turnamen ini

BACA JUGA: Menegpora: DBL Bangkitkan Olahraga Aceh

Kami akan berusaha, semampu kami
Anda sudah mengetahui para pemain dan juga sudah mengetahui apa yang telah mereka capai sebelumnya," kata Guardiola sebagaimana dikutip Goal.com dari sebuah harian Olahraga Spnanyol, Sport.

Buat Guardiola, kekalahan di kandang sendiri 2-1 pada pertemuan pertama melawan Sevilla menjadi cambuk yang sangat penting untuk segera bangkit

BACA JUGA: Serena dan Safina Jaga Peluang

Dia juga menyampaikan tak pernah menyesal dengan keputusan yang telah diambilnya saat tampil di leg pertama ketika harus mengistirahatkan sejumlah pemain utamanya.

"Waktu itu saya mempunyai banyak alasan untuk melakukannya
Meski hasil yang didapat tidak bagus, saya yakin hal tersebut akan tetap membantu kami di kemudian hari," tegasnya.

Untuk mewujudkan ambisinya itu, Pep Guardiola berencana akan menambah amunisi baru pada skuad timnya

BACA JUGA: Tevez Antar City Ke Empat Besar

yaitu dengan cara mendatangkan gelandang Arsenal, Cesc FabregasSaat ini, Guardiola sedang berusaha untuk melakukan pendekatan personal kepada peluru muda  The Gunner itu.

Dalam laporan Sport, Guardiola siap bersaing dengan pihak Real Madrid yang juga berminat mendapatkan FabregasGuardiola mengaku sudah mengetahui Fabregas karakter pemain itu saat masih bergabung di klub juniornyaPada saat itu Fabregas juga sudah menjadi idola sebagai pemain gelandang Spanyol.(fuz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... De la Rosa Gabung Sauber


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler