Guardiola Tak Butuh David Luiz

Kamis, 01 Agustus 2013 – 02:48 WIB

jpnn.com - MUENCHEN - Dalam beberapa waktu terakhir, Bayern Muenchen terus dikaitkan dengan bek Chelsea, David Luiz. The Bavaria -julukan Muenchen- disebut-sebut bakal mendatangkan bek kribo asal Brazil itu.

Namun, hal tersebut dibantah oleh Pep Guardiola yang kini menukangi Muenchen. Mantan arsitek Barcelona tersebut menegaskan, dirinya tak membutuhkan bek tambahan untuk mengarungi kompetisi musim mendatang. Alasannya, stok pemain yang saat ini menghuni Muenchen dianggap cukup.

BACA JUGA: Kolarov Pilih Bertahan di City

“David Luiz tidak akan bergabung dengan Muenchen. Kami memiliki lima bek tengah. Saya sudah cukup puas dengan bek yang kami miliki saat ini,” terang Guardiola seperti dilansir laman Bild, Rabu (31/7).

Awalnya, bek baru dianggap sebagai kebutuhan penting bagi jawara Liga Champions musim lalu tersebut. Meski memiliki lima bek, lini belakang Muenchen dianggap belum menjanjikan. Terbaru, mereka dikalahkan Borussia Dortmund dengan skor telak 2-4 dalam Piala Super Jerman.

BACA JUGA: Pellegrini Janjikan Dzeko Striker Inti

Namun, Guardiola mengaku tak mempermasalahkan kekalahan telak tersebut. Pelatih berusia 42 tahun itu mengatakan, kekalahan memang menyakitkan. Tapi, Guardila menyatakan tak menyesal usai dikalahkan rival abadi Muenchen tersebut.

“Tidak ada yang perlu disalahkan dengan kekalahan tersebut. Kami mengakui bagaimana sulitnya menerima kekalahan ketika kami selalu ingin memetik kemenangan," tegas mantan pemain Brescia tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Empat Laga Sisa, Persipura Matangkan Pemain Muda

BACA ARTIKEL LAINNYA... Grizzlies Gaet Jagoan Three Point


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler