Guardiola Tak Respek Dengan Arsenal di Luar Lapangan, Mungkin Gegara Ini

Selasa, 21 Juli 2020 – 13:00 WIB
Ekspresi Pep Guardiola saat semi final FA Cup antara Arsenal vs Manchester City di Wembley Stadium, London, Sabtu (18/7/2020). Justin Tallis/Pool via REUTERS.

jpnn.com, INGGRIS - Manajer Manchester City Pep Guardiola menyatakan tidak terlalu respek dengan Arsenal di luar lapangan.

Meski begitu, ia menyatakan Arsenal pantas mendapatkan pujian atas apa yang mereka lakukan di lapangan.

BACA JUGA: Pep Guardiola Tak Terima City Kalah, Dia Bilang Begini

"Setelah kami dihajar, kami berjabat tangan. Lawan selalu layak mendapatkan rasa hormat dan penghargaan," ujar Guardiola seperti dilansir Reuters, Selasa (21/7).

"Dan untuk Arsenal, saya sangat menghormati apa yang mereka lakukan di lapangan, tetapi tidak terlalu untuk di luar lapangan,” kata Guardiola menambahkan.

BACA JUGA: Penyesalan Guardiola Setelah City Ditaklukkan Arsenal

Arsenal menyingkirkan City dari Piala FA dengan kemenangan 2-0 di semifinal, Sabtu kemarin.

Hasil tersebut, hanya beberapa hari dari kebahagiaan City setelah Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) membatalkan sanksi larangan bertanding di sepak bola Eropa dua tahun dari UEFA bagi mereka.

BACA JUGA: Tumbangkan City, Arsenal Berpeluang Mantapkan Rekor Pemenang Terbanyak Piala FA

Dilaporkan, ada sembilan klub Liga Premier yang menulis surat kepada CAS untuk tidak mengabulkan banding dari City terkait pelanggaran aturan Financial Fair Play.

City selanjutnya akan menjalani laga tandang ke kandang Watford, Selasa malam dan menyelesaikan Liga Premier mereka dengan pertandingan kandang melawan Norwich City yang sudah terdegradasi.(Antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler