Ha ha, Niat Mabuk Malah Dihajar Pemabuk

Sabtu, 02 Januari 2016 – 07:31 WIB

jpnn.com - BATAM - Gagal sudah rencana pesta minuman keras (miras) Feri Hariyanto bersama teman-temannya. Belum sempat merasakan telernya minuman keras, pria 19 tahun itu malah dihajar oleh gerombolan pemabuk lainnya.

Di hadapan polisi, Feri mengaku kejadian ini bermula saat ia dan temannya Dwiki pergi membeli minuman beralkohol ke rumah liar Taman Lestari Kecamatan Batuaji. Saat itu, ia melihat ada sekumpulan pemuda yang tengah mabuk.

BACA JUGA: Polres Kupang Sebar Foto Napi Kabur

Namun entah kenapa, pria 19 tersebut tiba-tiba ingin merokok. Padahal, ia tidak memiliki korek api. Dengan modal nekat, Feri menghampiri gerombolan pemuda yang tengah mabuk tersebut dan meminjam korek api.

"Bang, pinjam mancis bang," ujar Feri menirukan ucapannya saat meminjam korek api, seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Sabtu.

BACA JUGA: Duaaar! Lihat Fotonya, Tangannya Berdarah-darah

Mendengar permintaan tersebut, seorang pria yang tengah teler sambil menenteng botol miras mendatanginya. "Kamu bilang apa," pinta seorang pemuda tersebut agar Feri mengulangi pertanyaan yang tadi dilontarkan.

Setelah mengulangi perkataannya, bukan korek api yang didapat Feri. Pemabuk itu tiba-tiba saja mengamuk dan mengayunkan botol minuman itu dari atas dan didaratkan ke kepala Feri. 

BACA JUGA: NGERI! Teroris Pasang Spanduk, Ancam TNI-Polri

"Botol itu pecah di kepala saya. Tak lama darah langsung bercucuran," ujar Feri.

Feri yang terkejut berusaha kabur menyelamatkan diri. Sementara Dwiki yang melihat kejadian itu ikut berlarian mengikutinya dari belakang. "Lari bro, mereka bawa parang," ujar Feri memperingati Dwiki.

Di persimpangan jalan Perumahan Taman Lestari itu mereka baru ingat sepeda motor yang saat itu tengah terparkir ketinggalan. Takut menjemput motor, Feri pun memilih melaporkan kejadian itu ke polisi. (rng/ray)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiga Selamat, Satu Tewas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler