Habiskan Rp 1,4 Triliun, Tottenham Belum Pantas jadi Kampiun

Kamis, 22 Agustus 2013 – 21:43 WIB

jpnn.com - LONDON - Tottenham sudah menghabiskan dana sebesar Rp 1,4 triliun untuk mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim ini. Dengan belanja sebesar itu, Tottenham menjadi tim yang paling boros di Liga Inggris.

Meski begitu, hal tersebut ternyata belum mendongkrak mental Tottenham untuk bersaing merebut gelar juara Premier League musim ini. Pelatih Tottenham, Andre Villas Boas mengatakan, tim racikannya membutuhkan waktu untuk bersaing merebut juara.

BACA JUGA: Legenda F1 Yakin Vettel Jadi Juara Dunia

“Saya tidak setuju jika kami bisa menjadi pesaing untuk merebut juara musim ini. Karena, semuanya bisa terjadi. Semuanya juga berubah,” terang pelatih yang karib disapa AVB tersebut seperti dilansir laman Sky Sports, Kamis (22/8).

Mantan pelatih Chelsea tersebut mengatakan, para pemain anyar Tottenham belum begitu padu bekerja sama dengan penggawa lama. Roberto Soldado dkk dianggap masih membutuhkan waktu untuk adaptasi.

BACA JUGA: Duo Ducati Konfidensi Tinggi

“Kami harus menciptakan tim yang solid dengan pemain baru yang kami datangkan musim ini. Kami tak memiliki banyak waktu bekerja sama dengan mereka. Namun, saya yakin, di masa mendatang kami bisa mendapatkan juara,” tegas AVB.

Musim lalu, Tottenham hanya finish di urutan kelima klasemen akhir. Dengan posisi itu, tim berjuluk The Lily Whites tersebut harus puas berjibaku di Liga Europa. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Djanur Senang Laga Persija vs Persib tak Digelar di Jakarta

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pedrosa Target Back To Back di Brno


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler