Hadapi Indonesia, Korsel Sudah Siap Adu Cepat

Sabtu, 12 Oktober 2013 – 12:21 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Korea Selatan (Korsel) tidak ingin memandang remeh Indonesia pada laga terakhir kualifikasi Piala Asia U-19 Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarata, Sabtu (12/10) malam (kick off pukul 19.30 WIB).

Selain diuntungkan sebagai tuan rumah, Indonesia juga punya kecepatan tinggi. Namun, Korsel tidak khawatir karena punya pemain yang memiliki kecepatan tinggi pula.

BACA JUGA: Marquez Harus Lebih Konsisten Lagi

"Indonesia memiliki pemain cepat. Tapi kami juga pemain yang tidak kalah cepat. Nanti malam akan menjadi pertandingan besar bagi kedua tim," kata pelatih Korsel, Kim Sang Ho, jelang pertandingan.

Saat ditanya siapa pemain Indonesia yang perlu diwaspadai, Sang Ho enggan menyebutkannya. Menurutnya, seluruh pemain Indonesia punya potensi untuk menyulitkan timnya.

BACA JUGA: Kondisi Fisik Pedrosa Belum Prima

"Buat saya, semua pemain Indonesia harus diwaspadai. Pemain dalam satu tim sangat berbahaya," ungkapnya.

Sang Ho meyakini anak asuhnya akan memenangi pertandingan ini untuk mengamankan posisi juara grup G. "Kami tidak pernah mengincar hasil seri," tegasnya.

BACA JUGA: Bosnia dan Yunani Pimpin Grup G

Ia juga mengomentari dua kemenangan Indonesia pada dua laga sebelumnya. Sang Ho menilai itu bukanlah sesuatu hal yang spesial karena Laos dan Filipina tidak dalam performa terbaik.

Namun demikian, Sang Ho tetap menganggap Indonesia tak bisa disepelekan. "Saya kira, Indonesia juga memiliki peluang besar untuk lolos ke fase putaran final Piala Asia U-19," ujar Sang Ho. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Vettel Melenggang di Latihan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler