Kondisi Fisik Pedrosa Belum Prima

Sabtu, 12 Oktober 2013 – 11:48 WIB

jpnn.com - SEPANG- Dani Pedrosa mampu menunjukkan performa hebat di sesi latihan bebas balapan MotoGP seri Malaysia. Dalam dua latihan bebas yang sudah dilakukan, pembalap Repsol Honda tersebut selalu menjadi yang tercepat.

Namun, Pedrosa mengaku belum berada dalam performa maksimal. Pasalnya, kondisi fisiknya masih memiliki gangguan. Itu merupakan buah dari kecelakaan yang dialaminya di seri Aragon lalu.

BACA JUGA: Bosnia dan Yunani Pimpin Grup G

Saat itu, Pedrosa memang sempat tidak bisa berjalan selama tiga hari. Gara-garanya, pinggulnya memar. Nah, kondisi itu rupanya masih dirasakan Pedrosa ketika berjibaku di seri Malaysia ini.

"Ketika duduk di motor, saya masih merasakan sakit. Jok motor terasa sangat keras. Kini, saya menunggu apakah anti inflammatories bisa membantu menghilangkan sakit ini," terang Pedrosa di laman Crash, Sabtu (12/10).

BACA JUGA: Vettel Melenggang di Latihan

Namun, performa Pedrosa juga layak diacungi jempol. Pasalnya, dia mampu unggul cukup jauh dari rekan setim Marc Marquez. Di latihan bebas kedua, dia leading hingga 1,5 detik.

"Di latihan kedua, lintasan menjadi basah setelah hujan turun. Untungnya, lintasan bisa cepat kering dan saya bisa melanjutkan performa saya," tegas pembalap berusia 28 tahun tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Turki dan Rumania Berebut Tempat Kedua

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Kekuatan Honda Versi Valentino Rossi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler