Hadiri Jalan Sehat di Bali, Sekjen Gerindra Sampaikan Komitmen Prabowo

Minggu, 12 Maret 2023 – 13:07 WIB
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri Jalan Sehat Prabowo di Denpasar, Bali, Minggu (12/3/2023). Foto: DPP Gerindra

jpnn.com, DENPASAR - Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menghadiri kegiatan Jalan Sehat Prabowo dalam rangkaian peringatan HUT ke-15 parpol berlambang kepala burung garuda itu di Bali pada Minggu (12/3).

Kegiatan yang dihadiri puluhan ribu masyarakat Bali di Lapangan Renon, Denpasar itu berlangsung meriah dan banjir hadiah, seperti doorprize rumah, mobil, puluhan sepeda motor, dan hadiah lainnya.

BACA JUGA: Begini Pesan Menhan Prabowo kepada Babinsa di Wilayah Kodam Mulawarman

Muzani mengatakan acara jalan sehat itu merupakan cara parpolnya bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat Bali dalam rangka HUT ke-15 Partai Gerindra.

"Kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Bali yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini," ucap Muzani sebagaimana siaran pers diterima di Jakarta.

BACA JUGA: Gunung Merapi Erupsi, Awan Panas Guguran Meluncur Sejauh Ini, Waspadalah

Ketua Fraksi Gerindra DPR RI yang sudah berkeliling ke sejumlah provinsi dalam rangkaian HUT Gerindra, menilai antusiasme warga Bali mengikuti jalan sehat tersebut luar biasa.

"Minggu lalu di Lampung, Riau, Pontianak, Jember, dan hari ini di Bali suasananya tumpah ruah. Ini menunjukkan bahwa kita tetap bersatu dan cinta damai," ucap wakil ketua MPR RI itu.

BACA JUGA: Konon Jokowi Beri Sinyal Dukungan ke Prabowo dan Ganjar, Paloh Bereaksi Begini

Muzani menyebut Bali adalah provinsi yang penuh keberagaman. Berbagai suku, bahasa, dan bangsa manca negara semua ada di daerah itu. Oleh karena itu, dia berpesan agar persatuan, perdamaian, dan kebinekaan di Pulau Dewata harus dijaga

"Jagalah persahabatan, ketenangan, perdamaian, menuju pemilu 2024. Pemilu harus menjadi sarana kita untuk memperkuat Pancasila, kerukunan, kebhinekaan, dan persatuan kita, apalagi Bali adalah jendela dunia bagi Indonesia," tuturnya.

Selain itu, Muzani juga menyampaikan komitmen parpolnya untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Begitu pula Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) Partai Gerindra berkomitmen untuk menjaga kerukunan, memperkuat NKRI, dan merawat kebinekaan.

"Pesan masyarakat Bali telah kami tangkap dengan baik. Dan insyaallah, bila Pak Prabowo ditakdirkan presiden 2024, beliau akan menjaga itu semua. Komitmen beliau untuk mengabdi kepada rakyat, bangsa dan negara begitu kuat," ujar Muzani.

Dia juga mengingatkan agar ketenteraman dan persaudaraan di Bali harus dijaga. Sebab, itu menjadi kunci agar pariwisata di Pulau Dewata lebih maju dan turis mancanegara bisa berdatangan dengan rasa aman dan nyaman.

"Kami harapkan geliat pariwisata Bali akan bangkit. Kalau pariwisata di Bali bangkit, maka ekonominya juga bangkit. Kalau ekonomi di Bali bangkit, maka Indonesia juga akan bangkit," ucap Ahmad Muzani. (fat/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler