Hajar Nuggets, Bulls Petik 5 Kemenangan Beruntun

Sabtu, 22 Februari 2014 – 19:36 WIB

jpnn.com - CHICAGO- Chicago Bulls semakin menebar ancaman pada semua tim di NBA. Kemenangan demi kemenangan kini seolah menjadi hal yang cukup mudah diraih Tim Kepala Banteng, julukan Bulls.

Terbaru, Bulls sukses memukul Denver Nuggets dengan skor telak 117-89 dalam laga yang dilangsungkan di United Center, Chicago, Sabtu (22/2). Itu adalah kemenangan kelima secara beruntun bagi Bulls.

BACA JUGA: Tim Tersukses NBA Telan Kekalahan Ke-37

D.J Augustin mampu menjadi bintang dalam pertandingan itu. Total, Augustin berhasil mencetak 22 poin dan delapan assist. Rookie Tony Snell juga tampil gemilang dengan donasi 20 angka.

Itu merupakan kemenangan ke-16 Bulls dalam 26 pertandingan kandang sepanjang musim ini. Total, Augustin dkk kini sudah membukukan 29 kemenangan dalam 54 pertandingan.

BACA JUGA: Berpeluang jadi Legenda MU, Ini Kata Rooney

"Saya pikir kami bermain sangat berimbang. Saya merasa kedua tim sama-sama bermain bagus," terang pelatih Bulls, Tom Thibodeau setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di kubu Nuggets, Randy Foye menjadi pemain tersubur dengan koleksi 23 angka. Itu merupakan kekalahan keenam Nuggets dalam tujuh pertandingan terakhir. Total, Nuggets sudah menelan 29 kekalahan dalam 54 pertandingan. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ini 8 Pemain Bergaji Tertinggi di Premier League

BACA ARTIKEL LAINNYA... Buka Jalan Balik ke Timnas Italia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler