Tim Tersukses NBA Telan Kekalahan Ke-37

Sabtu, 22 Februari 2014 – 19:32 WIB

jpnn.com - LOS ANGELES - Los Angeles Lakers memberi luka mendalam pada Boston Celtics. Lakers sukses menekuk Celtics dengan skor telak 101-92 dalam laga yang dilangsungkan di Staples Center, Los Angeles, Sabtu (22/2).

Bagi Celtics, itu adalah kekalahan ke-20 dalam 28 pertandingan tandang sepanjang musim ini. Total, tim tersukses di NBA itu sudah menelan 37 kekalahan dalam 56 pertandingan.

BACA JUGA: Berpeluang jadi Legenda MU, Ini Kata Rooney

MarShon Brooks dan Kent Bazemore menjadi motor kemenangan Lakers. Brooks sukses mencetak 14 poin, sementara Bazemore berhasil mendonasikan 15 angka dalam pertandingan itu.

Kemenangan itu juga menghindarkan Lakers dari rekor kekalahan terburuk di kandang. Itu adalah kemenangan kesembilan Lakers dalam 26 pertandingan kandang musim ini. Total, Lakers sudah membukukan 19 kemenangan dalam 55 laga.

BACA JUGA: Ini 8 Pemain Bergaji Tertinggi di Premier League

"Saya dan Bazemore ingin bermain dan mengeluarkan semua tenaga. Saya lelah. Benar-benar lelah. Namun, pelatih memberikan saya kepercayaan diri," terang Brooks sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di kubu Celtics, Jeff Green menjadi pemain tersubur dengan koleksi 21 angka. Sementara, guard Rajon Rondo berhasil menyumbangkan 11 assist serta masing-masing enam poin dan rebound. Itu adalah kekalahan kedelapan Celtics atas Lakers dalam 11 pertandingan terakhir di Staples Center. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Buka Jalan Balik ke Timnas Italia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Moncer di Uji Coba, Hamilton Tampik Sebutan Calon Juara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler