Hajar Thunder, LeBron Cedera Hidung

Jumat, 21 Februari 2014 – 12:45 WIB
LeBron James. FOTO: getty images

jpnn.com - OKLAHOMA- LeBron James kembali menunjukkan kebintangannya bagi Miami Heat. LeBron menjadi aktor utama ketika Heat menekuk tuan rumah Oklahoma City Thunder dengan skor telak 103-81 di Chesapeake Energy Arena, Jumat (21/2).

Dalam laga itu, LeBron mencetak 33 poin. Namun, megabintang berjuluk King James itu harus meninggalkan lapangan pada kuarter keempat karena cedera hidung.

BACA JUGA: Buka Peluang All Williams Final di Dubai Open

Saat itu, LeBron bertabrakan dengan Serge Ibaka saat laga tersisa lima menit. Tapi, tabrakan itu tak mengurangi penampilan impresif LeBron. Buktinya, setelah melakukan drive, LeBron langsung melakukan dunk.

Selain LeBron, Dwyane Wade juga tampil ciamik setelah membukukan double double dengan 24 poin dan sepuluh rebound. Sementara, Chris Bosh mendonasikan 24 angka.

BACA JUGA: Faried Ngamuk, Nuggets Hajar Bucks

Itu adalah kemenangan keempat secara beruntun bagi juara NBA dua musim terakhir tersebut. Khusus laga tandang, itu merupakan kemenangan ke-19 dalam 29 pertandingan. Total, Heat membukukan rekor 39-14.

Di kubu tuan rumah, Kevin Durant menjadi pemain tersubur dengan koleksi 28 angka. Russell Westbrook yang menjalani comeback setelah absen di 27 laga membukukan 16 angka. Itu adalah kekalahan keempat Thunder dalam 27 laga kandang musim ini. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Magnussen Tercepat, Vettel Posisi Ketujuh

BACA ARTIKEL LAINNYA... Buka Peluang Casillas Tampil Reguler


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler