Hamilton dan Rosberg 2 Musim Lagi Bersama Mercedes

Jumat, 13 Juni 2014 – 20:15 WIB
Lewis Hamilton (kiri) dan Nico Rosberg. Getty images

jpnn.com - LONDON- Kebersamaan Lewis Hamilton dan Nico Rosberg di Mercedes bertambah lama. Pasalnya, kedua pembalap top itu kini diikat kontrak selama dua musim ke depan.

Hal itu diungkapkan bos Mercedes, Toto Wolff. Suami Susie Wolff itu seolah ingin mengakhiri berbagai spekulasi yang sempat beredar tentang masa depan Hamilton dan Rosberg.

BACA JUGA: Chicharito Rela Mati di Lapangan Lawan Kamerun

Sebelumnya, Mercedes dibuat geram dengan berbagai kabar yang menyebutkan Hamilton bakal bergabung dengan Ferrari. Sebaliknya, Mercedes juga disebut bakal membajak jagoan Ferrari, Fernando Alonso.

"Pembalap kami memiliki kontrak selama dua musim. Jadi, kami tak bisa mempertimbangkan semua kemungkinan," terang Wolff sebagaimana dilansir laman Sport, Jumat (13/6).

BACA JUGA: Ambisi Rossi Kembalikan Nama Besar di Barcelona

Wolff juga menyampaikan pendapatnya mengenai kemungkinan Alonso bergabung dengan Mercedes. Menurut Wolff, Alonso adalah pembalap top. Namun, Mercedes tak membutuhkannya.

"Semua orang tahu dia adalah salah satu pembalap terhebat di lintasan. Tapi, kami sudah memiliki dua pembalap terbaik," tegas Wolff. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Laga Saling KO demi Hindari Selecao

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... CT Jagokan Brasil Hingga Final


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler