Hamilton Ingin Terus Gunakan Strategi di Hongaria

Rabu, 31 Juli 2013 – 17:17 WIB

jpnn.com - LONDON - Lewis Hamilton kian percaya diri menghadapi sisa seri balapan Formula 1 musim ini. Kemenangan di seri Hongaria, 28 Juli kemarin membuat jagoan Mercedes tersebut optimistis dengan peluangnya bersaing merebut gelar juara dunia.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Hamilton bakal menggunakan strategi yang digunakannya ketika memnbalap di Hongaria lalu. Cara itu dianggap ampuh untuk terus memetik kemenangan di arena balapan jet darat tersebut.

BACA JUGA: Ulang Tahun, Alonso Dikado Warning Dari Ferrari

“Ketika saya membalap di seri selanjutnya, saya harap bisa melakukan hal yang sama dengan di Hongaria. Saya menggunakan semua strategi yang memungkinkan untuk saya terapkan,” terang Hamilton seperti dilansir laman Crash, Rabu (31/7).

Salah satu kunci kemenangan Hamilton di Hongaria ialah strategi ban. Nah, jika strategi tersebut diterapkan lagi, Hamilton optimistis bisa kembali menggila. Peluangnya untuk menjadi juara dunia juga bakal semakin terbuka.

BACA JUGA: Masa Depan Crutchlow Berkaitan Dengan Uang

Saat ini Hamilton nangkring di urutan keempat klasemen sementara. Dia tertinggal 48 angka atas Sebastian Vettel yang kokoh di pucuk klasemen. Namun, dengan sembilan seri tersisa, Hamilton merasa semua kemungkinan masih bisa terjadi.

“Saya berharap bisa terus kompetitif di semua sirkuit. Kemenangan di Hongaria saya harapkan menjadi titik balik yang bagus untuk kami. Semua elemen tim sudah bekerja keras untuk menipiskan gap,” tegas pembalap asal Inggris tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: TV One Minta Maaf

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persiwa Bertekad Tunda Pesta Juara Persipura


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler