Persiwa Bertekad Tunda Pesta Juara Persipura

Rabu, 31 Juli 2013 – 14:30 WIB

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura akan menghadapi Persiwa Wamena dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Pendidikan Wamena, Rabu (31/7) malam. Jika menang, Persipura Jayapura akan mengunci gelar juara meski masih menyisakan 4 pertandingan.

Tapi Persipura tidak akan dengan mudah merebut gelar juara. Pasalnya, pelatih Persiwa Wamena Mahmudiono bertekad untuk mencari poin maksimal di pertandingan ini. Tiga poin sangat penting bagi Persiwa agar terhindar dari zona degradasi.

BACA JUGA: Yamaha: Lorenzo Masih Pembalap Paling Lengkap

"Bila kita kalah atau draw maka kita terancam ke zona degradasi. Oleh karena itu kita tidak bisa santai, dan kita harus kosentrasi," kata Mahmudiono seperti dilansir Radar Timika (JPNN Group), jelang pertandingan.

Sayang upaya Persiwa untuk meraih kemenangan di pertandingan ini cukup berat. Itu karena dua pemainnya, yakni Habel Satia dan Jae Lani Arey Sibi sedang dalam pemulihan kesehatan. Sementara untuk pemain lainnya, menurut Mahmudiono, sudah siap diturunkan.

BACA JUGA: Jacksen Turunkan Pemain Inti Lawan Persiwa

"Tim yang akan melawan Persipura Jayapura, sudah kami siapkan sejak setelah pertandingan kandang melawan Persidafon lalu," tambahnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Pemulangan Jenazah Camara Kembali Tertunda

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSSI Segera Lunasi Riedl


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler