TV One Minta Maaf

Tak Siarkan Langsung Persiba vs Persib

Rabu, 31 Juli 2013 – 14:59 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Laga Persiba vs Persib dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Selasa (30/7)  malam mengundang kekecewaan bagi pendukung kedua tim. Selain karena hasilnya imbang 1-1, tapi juga karena laga ini batal disiarkan secara langsung oleh TV One.

Awalnya pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh TV One mulai pukul 21.00 WIB. Namun duel itu batal disiarkan Live karena TV One memilih menyiarkan Indonesia Lawyers Club (ILC).

BACA JUGA: Persiwa Bertekad Tunda Pesta Juara Persipura

Pemimpin Redaksi TV One Karni Ilyas yang menjadi pemandu acara ILC sempat menyatakan permohonan maafnya saat acara berlangsung. Karni mengaku baru tahu ada pertandingan di tengah persiapan acara.

"Saya mohon maaf bagi pendukung kedua tim karena tidak disiarkan langsung. Saya baru tahu ada pertandingan di tengah persiapan acara ini (ILC)," kata Karni Ilyas.

BACA JUGA: Yamaha: Lorenzo Masih Pembalap Paling Lengkap

Pertandingan Persiba dan Persib akhirnya tetap disiarkan TV One. Tapi pendukung tetap kecewa karena TV One hanya menyiarkan pertandingan tunda setelah talkshow ILC berakhir.

Ini merupakan kali kedua pertandingan di Stadion Persiba gagal digelar. Pada 24 Juli lalu, saat Persiba menghadapi Persita, siaran langsung tidak dilakukan secara utuh karena lampu di stadion padam. Laga tunda keesokan harinya juga gagal tayang. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Jacksen Turunkan Pemain Inti Lawan Persiwa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemulangan Jenazah Camara Kembali Tertunda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler