Hamilton Langsung Intimidasi Magnussen

Jumat, 15 November 2013 – 15:58 WIB
Lewis Hamilton. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Lewis Hamilton memang masih berstatus pembalap Mercedes. Tapi, Hamilton masih menyimpan kenangan manis ketika membela McLaren. Bersama McLaren, Hamilton sukses merebut gelar juara dunia 2008.

Nah, bukti kecintaan Hamilton terlihat ketika McLaren memutuskan mengontrak pembalap muda Kevin Magnussen. Hamilton langsung mengintimidasi Magnussen yang bakal berstatus rookie musim 2014 mendatang.

BACA JUGA: Heikki Kovalainen Gantikan Posisi Kimi

"Dia tidak mengisi tempat Jenson Button ataupun saya. Jadi, dia punya waktu untuk bersiap. Magnussen memiliki banyak waktu dalam simulator," terang Hamilton sebagaimana dilansir laman Daily Mail, Jumat (15/11).

Keputusan McLaren seolah dejavu terhadap Hamilton. Musim 2007 silam, Hamilton juga berada dalam posisi Magnussen. Saat itu dia masuk McLaren dengan status rookie.

BACA JUGA: Pedrosa Bukan Lagi Manusia Robot

Nah, seolah tak ingin jejaknya diikuti Magnussen, Hamilton langsung memamerkan etos kerjanya selama di McLaren. Pembalap asal Inggris berusia 28 tahun tersebut mengaku selalu bekerja keras agar bisa menjadi pembalap papan atas di ajang adu cepat jet darat.

"Saya selalu lebih lapar dibanding pembalap lain. Saya selalu menunjukkan determinasi untuk menunjukkan bahwa saya lebih baik dari yang orang bayangkan. Saya selalu mengeluarkan banyak energi di dalam latihan," tegas Hamilton. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ribery: Prancis Harus Lolos ke Brazil

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dani Pedrosa Kini Bukan Robot Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler