Hamilton Tak Kecewa Jika Brawn Hengkang

Jumat, 01 November 2013 – 12:14 WIB

jpnn.com - LONDON- Sikap berbeda ditunjukkan bos Mercedes, Niki Lauda dan sang pembalap Lewis Hamilton mengenai rumor kepindahan team principal Ross Brawn. Jika Lauda ngotot mempertahankan Brawn, hal sebaliknya justru ditunjukkan Hamilton.

Pembalap asal Inggris tersebut mengaku tak kecewa jika Brawn hengkang dari Mercedes. Menurut Hamilton, kepergian Brawn tidak akan mengurangi peluang Mercedes merebut gelar juara dunia balapan Formula 1 musim baru mendatang.

BACA JUGA: Suzuki Jajal Kemampuan di Tes Musim Dingin

Bagi Hamilton, Brawn bukan sosok utama di Mercedes. Pemilik satu gelar juara dunia itu optimistis, tim mekanik Mercedes bisa berbuat banyak di balapan musim 2014 nanti. Meski, selama ini, Brawn selalu disebut sebagai otak di balik kehebatan Mercedes.

"Kami memiliki banyak orang di tim. Semua orang akan melakukan hal terbaik meskipun Brawn pergi. Mereka akan berjuang untuk mendapatkan gelar juara dunia," terang Hamilton sebagaimana dilansir laman GrandPrix 247, Jumat (1/11).

BACA JUGA: Liverpool Siap Beri Arsenal Hat-Trick Kalah di Kandang

Hamilton sebenarnya memiliki hubungan yang bagus dengan Brawn. Kedatangannya di Mercedes tak lepas dari peran Brawn. Sebelumnya, Hamilton merupakan pembalap McLaren. Nah, McLaren kabarnya juga akan menjadi tim anyar Brawn di musim mendatang.

"Ketika saya mengambil keputusan, itu selalu didasarkan pada banyak hal. Brawn bukan satu-satunya hal yang membuat saya hijrah ke Mercedes. Keberadaan Brawn di Mercedes hanya bonus untuk saya," tegas Hamilton. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Xabi Alonso Siap Perpanjang Kontrak di Madrid

BACA ARTIKEL LAINNYA... Robinho Gantikan Diego Costa di Skuad Brazil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler