Xabi Alonso Siap Perpanjang Kontrak di Madrid

Jumat, 01 November 2013 – 11:46 WIB

jpnn.com - MADRID- Real Madrid mendapat dua hal menggembirakan tentang nasib gelandang kawakan Xabi Alonso. Gelandang berusia 31 tahun tersebut akhirnya bisa turun gelanggang ketika Madrid membekuk Sevilla dengan skor 7-3 di Santiago Bernabeu, Kamis (31/10) kemarin.

Itu adalah penampilan pertama Alonso dalam lima bulan terakhir. Sebelumnya, mantan gelandang Liverpool tersebut harus menepi karena mengalami cedera paha.

BACA JUGA: Robinho Gantikan Diego Costa di Skuad Brazil

Nah, kebahagiaan Madrid makin bertambah karena Alonso menunjukkan sikap loyal. Gelandang timnas Spanyol tersebut bersedia memperpanjang kontraknya di Los Blancos, julukan Madrid. Kontrak Alonso sebenarnya akan selesai akhir musim nanti.

"Ini adalah momen bagi saya untuk berbicara dengan klub mengenai masa depan saya," terang Alonso dalam sebuah wawancara dengan Canal Plus, Jumat (1/11).

BACA JUGA: Liverpool Nirgelar, Rodgers Minta Fans Sabar

Keinginan Alonso untuk bertahan tentu sangat melegakan Los Blancos. Meski sudah berusia 31 tahun, Alonso selalu menjadi pilar di lini tengah Madrid. Sikap loyal Alonso juga bakal membuat Chelsea gigit jari. Sebelumnya, pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku ingin memboyong mantan anak buahnya tersebut.

"Ketika saya tidak fit, saya tak mau bicara mengenai kontrak saya. Meskipun saya memiliki komunikasi yang baik dengan klub," tegas pemain yang membela Madrid sejak 2009 tersebut.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Brazil Belum Siap, Aragon jadi Alternatif

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ditanya Kondisi di Ferrari, Alonso Emosi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler