Liverpool Siap Beri Arsenal Hat-Trick Kalah di Kandang

Jumat, 01 November 2013 – 11:53 WIB
Luis Suarez. FOTO: getty images

jpnn.com - LIVERPOOL - Kekalahan Arsenal dalam dua partai tandang terakhir membuat Liverpool dilanda kepercayaan diri tinggi. Liverpool siap menghancurkan Arsenal di pekan kesepuluh Premier League di Emirates Stadium, London, Sabtu (2/11) besok.

The Reds, julukan Liverpool bertekad memberi Arsenal kekalahan ketiga secara beruntun di Emirates. Sebelumnya, Arsenal menelan kekalahan ketika menjamu Borussia Dortmund di Liga Champions dan Chelsea di Piala Capital One.

BACA JUGA: Xabi Alonso Siap Perpanjang Kontrak di Madrid

Nah, bagi Liverpool, hasil buruk itu menjadi modal sangat kuat untuk menyikat Arsenal. Liverpool bakal mati-matian menekuk Arsenal demi ambisi besar. Jika menang, Liverpool bakal menyodok ke posisi puncak klasemen sementara.

"Saya yakin kami berada dalam momen bagus musim ini seperti yang kami harapkan. Kami memulai musim ini dengan sangat kuat. Kami juga konsisten," terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (1/11).

BACA JUGA: Robinho Gantikan Diego Costa di Skuad Brazil

Rodger bakal kembali mengandalkan duet Daniel Sturridge dan Luis Suarez untuk mewujudkan ambisi itu. Selama ini, keduanya sukses menjawab tantangan. Suarez bahkan sudah mencetak lima gol sejak bebas dari sanksi.

"Sturridge selalu berkembang setiap saat. Sementara Suarez menunjukkan. Pada kami perkembangan yang hebat. Bukan hanya dalam kemampuan sepakbola, tetap juga kematangannya," tegas mantan nahkoda Swansea City tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Liverpool Nirgelar, Rodgers Minta Fans Sabar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Brazil Belum Siap, Aragon jadi Alternatif


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler