Usai Cedera, Ary Chandra Kecelakaan

Selasa, 30 Juli 2013 – 20:31 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Juli seperti menjadi bulan sial bagi Ary Chandra. Betapa tidak. Shooting guard Pelita Jaya Energi MP Jakarta tersebut mengalami dua hal menyesakkan selama bulan Juli. Pertama, dia mengalami cedera pinggang dan varikokel.

Akibatnya, mantan penggawa Timnas di SEA Games 2011 tersebut harus absen latihan selama dua minggu. Nah, ketika kondisinya sudah membaik, pemain berusia 28 tahun tersebut malah mengalami kecelakaan.

BACA JUGA: Pelatih Asing Dikurangi, Prima Hemat Rp 5 Miliar

Pekan lalu, Ary yang hendak berangkat berlatih terlibat kecelakaan. Motornya ditabrak pengguna jalan lain. Akibatnya, sekujur badannya terluka. Selain lecet dan memar, engkel anggota club 1000 NBL tersebut juga keseleo.

“Memang sedang apes. Lutut kanan dan kiri saya terluka. Telapak tangan juga terluka. Engkel juga keseleo karena memang saya jatuh dari motor,” ujar Ary di Jakarta, Selasa (30/7).

BACA JUGA: Poles Mental, Panahan ke Polandia

Akibat kecelakaan itu, Ary harus kembali menepi dari latihan untuk beberapa saat. Meski begitu, dia harus menjalani masa pemulihan. Terutama mengenai cedera engkel yang dideritanya.

Ary juga berjanji bakal lebih berhati-hati ketika berada di jalan. Sebab, bukan hanya memikirkan tentang PJ, dia juga mesti menghadapi momen emas dalam hidupnya. September mendatang, dia akan melepas masa lajangnya. (jos/jpnn)
   

BACA JUGA: Hendra: Lebih Sulit Lawan Teman Sendiri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bulutangkis Jadi Andalan Indonesia di AYG


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler