Harimau Sumatera Terkam Petani

Senin, 10 Oktober 2011 – 14:29 WIB

BANGKO-Harimau Sumatera kembali makan korbanEdi Sunardi (18) warga Desa Sungai Tabir Kecamatan Tabir Ulu kemarin (9/10) sekitar pukul 09.00 WIB nyaris tewas diterkam harimau di ladang karet miliknya saat korban tengah menyadap karet.

Mengamuknya si raja hutan tersebut bermula saat korban yang tengah menyadap getah karet di Sungai Tabir

BACA JUGA: Kaltim Siap Beli Mobil Malaysia

Saat itu korban berangkat dari rumahnya pagi hari
Sekitar pukul 09.00 WIB korban masih menyadap karet

BACA JUGA: Melempem, Gubernur Dinilai Punya Agenda Politik

saat asyik menyadap itulah tiba-tiba dari semak belukar melompat satu ekor harimau dan langsung menyerang korban yang sedang menyadap karet.

Kontan korban yang tidak sadar diserang oleh harimau tak bisa menghindar
Korban tak berdaya saat harimau tersebut menggigit pundak, leher dan mencakar pipi korban.

Korban yang kesakitan berusaha untuk berteriak meminta tolong

BACA JUGA: Wa Ode Nurhayati Bela Perusahaan Tambang

Untung saja teriakan korban membuat gigitan harimau yang diduga lapar tersebut terlepasSi raja hutan ini pun langsung kabur meninggalkan korban di dalam hutan karet.

Korban yang berlumuran darah berusaha menyelamatkan diri dan mencari pertolongan kepada warga kampung terdekatNasib baik rupanya masih berpihakKorban berhasil mendapatkan pertolongan warga sekitar yang melihat korban berlumuran darah yang kemudian membawanya ke Puskesmas Muara Jernih.

Kapolres Merangin, AKBP V Bagas Uji Nugroho melalui PJS Kapolsek Tabir Ulu, AKP Pamenan, membenarkan kejadian warga yang diterkam harimauUntuk sementara korban sudah dibawa ke puskesmas Muara Jernih.

‘’Benar telah terjadi serangan harimau yang menyerang petani yang tengah menyadap karet di kebun miliknya,namun dalam kejadian tersebut korban bisa lolos dari maut dan korban sudah dirawat di puskesmas Muara Jernih, dan untuk sementara kasus tersebut masih akan di tindak lanjuti bersama dengan dinas terkait,"jelas Pamenan.(jenn/yan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Honorer Desak Pemko Jemput Bola


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler