Harvest City Beberkan Kiat & Strategi Pemasaran untuk Antisipasi Perkembangan Zaman

Sabtu, 15 Juli 2023 – 12:10 WIB
Harvest City Cibubur, Jakarta Timur. Foto: web resmi Harvest City

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen Harvest City sebagai pengelola kawasan perumahan di pinggiran Cibubur, Jakarta Timur, beberkan sejumlah kiat dan strategi pemasaran untuk mengantisipasi perkembangan zaman.

CEO Harvest City Sami Miettinen mengatakan saat ini pihaknya berfokus pada pemasaran digital dengan berbagai strategi, di antaranya pemasangan iklan di platform media digital.

BACA JUGA: Harvest City Cibubur Tawarkan Rumah dengan Cicilan Rp 2,5 Juta

Hal ini dilakukan agar Harvest City dapat menjangkau calon konsumen yang lebih luas melalui media sosial.

Selain itu, strategi lain yang diterapkan, yakni menjalin kerja sama dengan berbagai agen properti dari wilayah Jakarta, Bogor, dan Bekasi.

BACA JUGA: Pabrik Ekstasi di Perumahan Elite Tangerang Dibongkar, Kabareskrim Ungkap Kronologi & Temuan

“Meskipun kami aktif dalam pemasaran digital, kami tetap mempertahankan strategi pemasaran konvensional seperti billboard, spanduk, pameran, dan brosur karena tetap dianggap sebagai sumber utama untuk menarik calon konsumen baru,” ujar Sami dalam keterangan tertulisnya, Jumat (14/7).

Kiat lain yang diterapkan Sami adalah dengan menawarkan berbagai promo dan program penjualan menarik, seperti subsidi biaya KPR, bebas biaya BTPHTB, bebas sertifikat hak milik (SHM), dan hadiah menarik lainnya.

BACA JUGA: Kabar Gembira Bagi Warga di Perumahan Citra Swarna Riverside

Dengan strategi tersebut, Harvest City mengalami peningkatan target capaian yang cukup memuaskan.

Pada pertengahan 2023, Harvest City telah mencapai target penjualan yang memuaskan dari Januari hingga Juni 2023.

Pada sisa 6 bulan di tahun ini, Harvest City berharap dapat meningkatkan penjualan rumah dan ruko dengan menawarkan berbagai promo dan program penjualan menarik bagi calon konsumen.

“Untuk mendukung program KPR, Harvest City menjalin kerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI). Selain penjualan rumah dan ruko, kami juga bekerja sama dengan beberapa investor komersial, seperti Funworld untuk Funworld Theme Park,” kata dia.

Adapun, tentang kiat dalam bersaing dengan kompetitor yang semakin masif, Harvest City harus berada satu langkah di depan para pengembang lainnya.

“Salah satu keunggulan kami adalah luas lahan Harvest City yang mencapai 1.350 hektare, a1 menjadikannya kawasan terluas dan terbesar di Cibubur Cileungsi,” tuturnya.

Mereka menawarkan berbagai pilihan produk, mulai dari rumah dengan berbagai tipe, tanah kavling dalam cluster, hingga ruko.

Tak hanya itu, mereka terus melakukan pengembangan infrastruktur kawasan dan membuka peluang kerjasama dengan investor.

Beberapa infrastruktur dan sarana prasarana yang sedang dikembangkan oleh Harvest City untuk meningkatkan daya beli masyarakat, yaitu pelebaran serta membangun jalan baru dengan total panjang dan pembangunan baru sekitar 3,6 kilometer. (mcr4/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dukung BTN Perbanyak Perumahan, Politikus Demokrat Dorong Perpanjangan Relaksasi Kredit


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Harvest City   kiat   KPR   Spanduk   media digital  

Terpopuler