Hasil Tes Urine Si Dul Keluar Hari Ini

Senin, 09 September 2013 – 12:18 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi kecelakaan maut Lancer Evo B 80 SAL yang dikemudikan Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul,13. Namun belum disimpulkan apakah saat mengemudi, anak Ahmad Dhani tersebut dalam kondisi fit atau tidak.

Kasubdit Penegakan Hukum (Gakum) Dirlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil tes urine yang dilakukan di RS Polri Kramat Jati.

BACA JUGA: Jerat Dul, Polisi Pastikan tak Terpengaruh Ketenaran Dhani

"Tes urine sudah kami lakukan, hasilnya dari labfor sama Kramatjati hari ini keluar," kata Hindarsono di Polda Metro Jaya, Senin (9/9).

Namun demikian, perwira dengan dua melati itu belum mau berasumsi mengenai hasil tes urine terhadap Dul. Dia minta masyarakat bersabar sampai hasil tertulisnya bisa diketahui. "Belum ada (hasil) tertulis, nanti saya takut salah ngomong," elaknya.

BACA JUGA: SBY Dianggap Hanya Bisa Berwacana

Polisi masih terus menyelidiki penyebab pasti kecelakaan maut tersebut. Pasalnya di lokasi kejadian, polisi hanya mendapati satu jejak ban di aspal sebelum akhirnya mobil hadiah ulang tahun dari Ahmad Dhani itu menabrak pembatas jalan.

"Iya, (jejak roda) kendaraan di TKP itu kan ada satu roda. Makanya kita tidak bisa berbicara, karena tim saksi ahli ini lagi bekerja. Itu kenapa satu roda, apakah itu roda kiri atau kanan kan kita belum tahu," jelas Hindarsono.

BACA JUGA: Polisi Isyaratkan Dul Tersangka

Saat ini polisi masih mendalami peristiwa itu dari hasil olah TKP dan keterangana saksi-saksi. Sehingga diketahui apa penyebabnya, berapa kecepatan mobil saat kecelakaan terjadi. (fat/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Segera Periksa Ahmad Dhani


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler