Hat-Trick Ibra Bawa PSG Lolos Babak 32 Besar

Kamis, 09 Januari 2014 – 06:26 WIB
Zlatan Ibrahimovic. Getty Images

jpnn.com - BREST - Zlatan Ibrahimovic kembali menunjukkan peran vitalnya di skema permainan Paris St Germain. Terbaru, Ibrahimovic menjadi aktor utama kemenangan PSG atas Brest dengan skor 5-2 (4-1) pada babak 64 besar Piala Liga Prancis di Stade Francis-Le Blé, Kamis (9/1) dini hari WIB.

Ibra, sapaan karib Ibrahimovic berhasil mencetak hat-trick pada menit kesepuluh, 40 dan 42. Tambahan tiga gol itu membuat Ibra kini mengoleksi 26 gol dalam 25 pertandingan bersama PSG sepanjang musim ini.

BACA JUGA: Messi Kembali, Barca Benamkan Getafe 4-0

Dua gol PSG lainnya dijaringkan Thiago Motta pada menit ke-15 dan Ezequiel Lavezzi sesaat setelah peluit babak kedua dibunyikan. Sementara, dua gol Brest masing-masing dijaringkan Benoit Lesoimier serta Jonathan Ayite pada menit ke-32 dan 90.

Dengan kemenangan itu, Le Parisien, julukan PSG berhak mengunci tiket ke babak 32 besar. Ibra dkk sudah ditunggu Montpellier yang berhasil menghentikan perlawanan Rodez dua gol tanpa balas. Dua gol Montpellier dilesakkan Teddy Mezague pada menit kesepuluh dan eksekusi penalty Mbaye Niang (65).

BACA JUGA: Satu Kaki City di Final Capital One

Tidak ada kejutan berarti pada babak 64 besar Piala Liga Prancis. Tim-tim besar sukses lolos ke babak 32 besar. Di antaranya ialah Monaco yang sukses menjungkalkan Vannes dengan skor 3-2. Tiga gol Monaco dijaringkan Radamel Falcao pada menit ketiga, James Rodriguez (42) serta Yannick Ferreira Carrasco (86). Sementara dua gol Vannes dilesakkan Cakin pada menit kedua dan Yannick Aguemon (35). (jos/jpnn)
 

BACA JUGA: City Gasak West Ham 6-0

BACA ARTIKEL LAINNYA... Giliran Moyes Terancam Sanksi FA


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler