Messi Kembali, Barca Benamkan Getafe 4-0

Kamis, 09 Januari 2014 – 06:24 WIB
Lionel Messi. Getty Images

jpnn.com - BARCELONA — Lionel Messi menunjukkan kelasnya sebagai penguasa utama lini serang Barcelona. Tampil perdana selepas cedera panjang, pemain mungil Argentina ini  menggila dengan mencetak dua gol ke kandang Getafe. Dua gol yang membuat Barca menang 4-0 dan menempatkan satu kaki di perempat final Piala Raja (Copa del Rey).

Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (9/1) ini, Messi diturunkan sebagai pemain pengganti bagi Andres Iniesta yang ditarik keluar di menit ke 64. Saat itu Barca dalam kondisi unggul 2-0 lewat sepasang gol Cesc Fabregas yang masing-masing dicetak  di menit ke sembilan dan 63.

BACA JUGA: Satu Kaki City di Final Capital One

Masuk dari bangku cadangan Messi tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan permainan timnya. Hasilnya di penghujung babak kedua Messi menuntaskan hasil kerjasama Busquets dan Montoya yang tidak bisa ditepis sempurna oleh Codina. Messi mencetak gol pertamanya tahun ini sekaligus membuat Barca menjauh 3-0 di menit ke 90.

Waktu normal habis. Namun wasit memberikan tambahan waktu. Di masa injury time ini Messi  kembali  beraksi. Satu gol tambahan lahir darinya di menit ke 92  sekaligus menutup laga dengan skor 4-0. Dengan kemenangan ini Barca hanya butuh hasil imbang di leg kedua  untuk mengamankan tiket perempat final. (zul/jpnn)

BACA JUGA: City Gasak West Ham 6-0

BACA JUGA: Giliran Moyes Terancam Sanksi FA

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kunjungi Korban Merapi, Pelatih Liverpool U-17 Menangis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler