Hati Menteri Yuddy Ganteng deh, Seganteng Wajahnya

Kamis, 05 Februari 2015 – 15:43 WIB
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA--Kebijakan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi menyelesaikan masalah honorer kategori dua (K2) mendapat sambutan luar biasa.

Para honorer K2 tidak mampu menyembunyikan kegembiraannya mengetahui janji Yuddy menyelesaikan masalah itu paling lambat Desember 2015. Saking membuncahnya, para honorer ini terang-terangan memuji Yuddy.

BACA JUGA: Bergulir Wacana DPR Gunakan Hak Angket untuk KPK

"Kali ini hati Pak Yuddy ganteng deh, seganteng wajahnya," kata Indriati, korwil Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Magelang kepada JPNN, Kamis (5/2).

Dia menilai, sosok Yuddy ternyata sangat lembut karena mau mendengar permintaan wakil rakyat yang duduk di Komisi II DPR RI. "Saking happynya kami sampai sujud syukur. Kami berharap, Pak Menteri melanjutkan janjinya dan tidak ingkar," tambah Indriati.

BACA JUGA: Samad Diserang, Kok Johan yang Jawab?

Senada itu Ketum FHK2I Titi Purwaningsih mengatakan, sejak awal dirinya sudah yakin Yuddy bisa menyelesaikan masalah K2. Selain masih muda, Yuddy juga lebih cerdas dan punya gagasan baru.

"Sejak dialog pertama dengan Pak Menteri, kami bisa merasakan Pak Yuddy ini mampu menyelesaikan masalah K2. Beliau paham sekali dengan masalah ini. Sekarang tinggal kita tunggu realisasinya," tegas Titi. (esy/jpnn)

BACA JUGA: Sering Didemo, Menteri Susi Ngadu ke Jokowi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anak Buah Megawati Sebut Andi dan Rini Jauhkan Jokowi dari PDIP


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler