Hatta Tak Melihat Gelagat Reshuffle

Sabtu, 15 Januari 2011 – 05:05 WIB

SAWANGAN - Diserahkannya hasil evaluasi kinerja menteri oleh Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) kepada SBY telah memunculkan spekulasi mengenai reshuffle kabinetApalagi, Ketua UKP4 Kuntoro Mangkusubroto menyebut ada sejumlah menteri yang rapornya penuh angka merah.

Tapi, Ketua Umum DPP PAN Hatta Radjasa berkeyakinan lain

BACA JUGA: Ganjar: Menkeu Harus Prioritaskan Honorernya

Dia optimistis laporan UKP4 itu tidak akan menjadi pintu masuk bagi terjadinya perombakan kabinet
"Rapor merah kok dikaitkan kayak orang terima rapor di sekolahan saja

BACA JUGA: Mendagri : Pilkada Bukan Untuk Hasilkan Terdakwa

Jangan melihatnya seperti itu," kata Hatta sebelum membuka Rakornas Badan Pengkaderan dan Instrukur Nasional PAN di Gedung Pusdiklat Pegawai Kemendiknas, Sawangan, Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/1).

Turut hadir politisi senior PAN yang juga Menteri Kehakiman Patrialis Akbar dan Sekjen DPP PAN Taufik Kurniawan
Patrialis yang sempat mendapat rapor merah dalam laporan UKP4 sebelumnya tampak serius mendengarkan penjelasan Hatta tersebut.

Hatta menjelaskan dalam menyelesaikan tugas -tugas kementerian wajar bila ada hal-hal yang tidak bisa diselesaikan dengan tuntas

BACA JUGA: Tuntaskan Honorer Tertinggal, Mangindaan Minta Dukungan DPR

Salah satunya karena tersangkut masalah pendanaan"Soal -soal seperti itu explainable (bisa dijelaskan, Red)Jangan berspekulasi terlalu jauh, oh ini rapornya merah, langsung reshuffleTidak ada itu," tegasnya.

Presiden SBY, lanjut Hatta, telah mengatakan bahwa seluruh menteri bekerja dengan baikKarenanya, Hatta optitmistis tidak akan ada reshuffle dalam waktu dekat ini"Tidak ada tanda -tanda reshuffleIni hanya ingin mengguncang kekompakan dari para anggota kabinetJadi, tidak perlu dikhawatirkan," tandas Hatta(pri)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Paspor Gayus Made In Luar Negeri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler