HD Finance Ubah Nama dan Logo

Jumat, 20 Juni 2014 – 15:22 WIB
Presiden Direktur PT Radana Bhaskara Finance Evy Indahwaty (tengah) bersama para petinggi Radana. Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor, PT HD Finance Tbk meluncurkan logo dan nama baru.

Perusahaan tersebut mengganti nama menjadi Radana Finance yang mempunyai shareholder, yakni Tiara Marga Trakindo. Dengan begitu, Radana Finance dimiliki oleh dua group besar yakni, Orang Tua Group dan Tiara Marga Trakindo Group.

BACA JUGA: Awasi Pengembang, Kemenpera Minta Bantuan Pemda

Nama dan logo baru ini diperkenalkan oleh Presiden Direktur PT Radana Bhaskara Finance Evy Indahwaty kepada para partner yaitu ATPM, main dealer, dealer, perbankan dan mitra kerja.

"Kami menyadari di usia sembilan tahun, banyak sekali kekurangan-kekurangan kami, namun kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan dari semua sisi agar kami dapat mensupport sebagai partner, seperti tagline kami 'Radana Finance, Mitra Andal Sahabat Anda'," seru Evy di Jakarta, Jumat (20/6).

BACA JUGA: Citilink Gelar Kampanye Keselamatan Penerbangan

Mengenai grand launching yang dilangsungkan secara sederhana, Evy katakan bahwa hal itu sengaja dilakukan. Sebab, kedekatan dengan partner dan mitra kerja PT Radana bisa selalu terjalin serta terjaga.

Selain itu, Evy menambahkan dengan adanya dukungan baru ini, maka Radana Finance selanjutnya akan mengukuhkan keberadaan di pasar.

BACA JUGA: ATSI Minta Pelaksanaan BPJS Ditunda

"Tentu dukungan ini juga kita dapatkan dari partner yaitu ATPM, main dealer, dealer, perbankan dan mitra kerja. Selain itu Radana juga di dukung oleh kekuatan management yang telah berpengalaman di bisnis lembaga keuangan," tandas Evy. (chi/jpnn)

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perusahaan Rokok Terancam Pidana


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler