Bos Ferrari: Stop Bicarakan Musim 2014

Jumat, 18 Oktober 2013 – 11:06 WIB
Luca Di Montezemolo. Foto: autoevolution.com

jpnn.com - MILAN- Balapan Formula 1 musim ini hanya menyisakan empat seri. Di atas kertas, peluang juara bakal jatuh ke pelukan Red Bull. Bukan hanya di sektor pembalap, tetapi juga untuk kategori konstruktor.

Dengan konfigurasi itu, tim-tim pesaing hanya akan menjadi penggembira. Mereka bahkan mulai menyusun rencana untuk menghadapi balapan musim 2014 mendatang. Pasalnya, balapan musim anyar nanti bakal menggunakan mesin yang berbeda.

BACA JUGA: Jelang Musim Berakhir, Kimi Lebih Termotivasi

Ferrari adalah salah satu tim yang mulai mengalihkan fokus ke musim baru. Namun, hal itu ternyata membuat bos Ferrari, Luca Di Montezemolo berang. Dia tak ingin ada ucapan dari manajemen agar Ferrari fokus ke musim anyar nanti.

"Saya tak ingin mendengar omongan bahwa kami fokus ke musim 2014. Masih ada empat seri tersisa musim ini," terang Montezemolo sebagaimana dilansir situs resmi Ferrari, Jumat (18/10).

BACA JUGA: Lagi, McLaren Bajak Tim Aerodinamis Red Bull

Montezemolo berharap segenap elemen tim mau bekerja ekstrakeras agar bisa mendapat hasil maksimal di empat seri tersisa. Setidaknya, hal itu akan menjaga nama besar Ferrari sebagai salah satu tim tersukses di balapan jet darat tersebut.

"Kami ingin mendapatkan lebih banyak podium di sisa seri. Para pembalap dan seluruh elemen tim akan menunjukkan determinasi maksimal," tegas Montezemolo. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Puja-Puji Lorenzo Untuk Marquez

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mimpi Marquez Ternyata Bukan jadi Juara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler