Lagi, McLaren Bajak Tim Aerodinamis Red Bull

Jumat, 18 Oktober 2013 – 10:30 WIB

jpnn.com - LONDON - Kekuatan Red Bull di balapan Formula 1 musim mendatang terancam berkurang. Gara-garanya, Red Bull kehilangan dua sosok penting yang selama ini menjadi otak di balik kehebatan sisi aerodinamis mobil.

Setelah Peter Prodromou, kali ini giliran "orang kedua" yang hengkang. Keduanya sama-sama berlabuh di McLaren. Namun, Auto Motor und Sport, Jumat (18/10) belum membeberkan jati diri "orang kedua" tersebut.

BACA JUGA: Puja-Puji Lorenzo Untuk Marquez

Kabarnya, Prodromou dan tangan kanannya tersebut sudah diikat McLaren hingga 2015 mendatang. Namun, bos Red Bull, Christian Horner menanggapi kepindahan dua mekanik andalannya tersebut dengan santai.

"Isi kontrak sudah membuat kami percaya diri. Kami tak akan melepaskannya dalam waktu dekat ini," terang Horner sebagaimana dilansir laman Grand Prix, Jumat (18/10).

BACA JUGA: Mimpi Marquez Ternyata Bukan jadi Juara

Kehilangan dua ahli aerodinamis itu tentu menjadi pukulan telak bagi Red Bull. Namun, bagi McLaren, hal itu adalah durian runtuh. McLaren kini bisa menatap balapan musim mendatang dengan lebih percaya diri. Setidaknya, kehebatan dua mekanik
tersebut selama di Red Bull bisa menjadi jaminan.

"Kami sudah menjalin kesepakatan dengan mereka. Kami menghormati jika mereka masih memiliki kontrak dengan Red Bull. Namun, mereka akan bekerja dengan kami," tegas bos McLaren, Martin Whitmarsh. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Buru Bek Asing

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sony Jaga Asa Juara Tunggal Putra


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler