Jelang Musim Berakhir, Kimi Lebih Termotivasi

Jumat, 18 Oktober 2013 – 10:34 WIB

jpnn.com - LONDON- Pindah ke Ferrari di balapan musim mendatang tak membuat Kimi Raikkonen kehilangan motivasi memberi prestasi bagi Lotus. Alih-alih kendor, Kimi justru mengaku sangat termotivasi mengangkat prestasi Lotus.

Juara dunia edisi 2007 tersebut mengatakan, dirinya benar-benar diliputi konfidensi tinggi mengarungi sisa seri musim ini. Kimi bahkan mengaku belum pernah merasa begitu bersemangat seperti saat ini.

BACA JUGA: Lagi, McLaren Bajak Tim Aerodinamis Red Bull

"Sebelum-sebelumnya, saya tak pernah bersemangat seperti ini. Saya sangat bahagia dengan apa yang sudah kami lakukan," terang Kimi seperti dilansir laman Planet F1, Jumat (18/10).

Pembalap asal Finlandia itu juga enggan memikirkan tempatnya di Ferrari untuk musim 2014 mendatang. Saat ini yang menjadi fokusnya adalah mengangkat prestasi Lotus.

BACA JUGA: Puja-Puji Lorenzo Untuk Marquez

Kimi mengaku masih ingin memetik kemenangan di sisa seri musim ini. Menurut pembalap berusia 33 tahun itu, tekanan yang ada menjelang berakhirnya musim ini justru membuatnya begitu antusias.

"Saya ingin menang lagi. Saya tak suka membalap tanpa ada tekanan. Apa yang. Terjadi untuk musim mendatang tidaklah menarik perhatian saya saat ini," tegas Kimi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mimpi Marquez Ternyata Bukan jadi Juara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Buru Bek Asing


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler