Heboh! Irma Darmawangsa Bergoyang Demi Ahok-Djarot

Rabu, 22 Maret 2017 – 19:27 WIB
Irma Darmawangsa. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kampung Berok Jakarta Utara heboh. Di tengah panas terik matahari, Komunitas Gerobak Dangdut Bang Haji Djarot menggoyang warga, Rabu (22/3).

Alunan musik bertambah asyik karena kehadiran pedangdut Irma Darmawangsa. Pelantun lagu Sir Gobang Gosir itu mengaku cukup kaget melihat serunya ibu-ibu warga sekitar ikut bergoyang.

BACA JUGA: Nasdem Minta Panwaslu Jangan Lebay soal Istri Ahok

Dia tak menyangka bisa menyapa langsung warga tanpa batasan panggung. “Aku sendiri baru kali ini nyanyi bareng gerobak dangdut. Biasanya paling kecil acaranya itu diiringi organ tunggal. Tapi seru aja ngerasain nyanyi diiringi gerobak dangdut jalanan seperti itu, apalagi gerobaknya punya Bang Haji Djarot,” ungkap Irma, usai bergoyang.

BACA JUGA: Acara Ahok Show, Nia Dinata: Lucu Banget

"Nggak ada panggung dan acaranya benar-benar langsung berinteraksi dengan warga. Aku sendiri baru tahu Bang Haji Djarot punya gerobak dangdut. Kalau banyak, aku juga mau tuh dibawa keliling,” sambung Irma sambil tertawa.

BACA JUGA: Timses Ahok-Djarot: Sandi Bisa Belajar Dari Ahok

Kehadiran Irma itu sendiri memang dalam rangkaian deklarasi penyanyi dangdut mendukung pasangan Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta.

Dia mengatakan, dalam deklarasi nanti ada sederetan penyanyi dangdut yang akan hadir. “Kami mendukung pasangan yang memang sudah terbukti bekerja untuk membangun Jakarta,” tuturnya.

“Selama ini Jakarta memang mengalami kemajuan, meski masih banyak yang merasa perubahan itu tidak merata di semua sektor. Kalau soal macet, Jakarta memang harus dibenahi lagi lah supaya bisa lancar,” tambahnya.

Sementara itu, Dewa Putro, perwakilan dari Komunitas Gerobak Dangdut Bang Haji Djarot mengatakan, acara diadakan sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Ahok-Djarot. “Ini sebagai bentuk dukungan terhadap Ahok-Djarot,” ujarnya.

Menurut Dewa, jumlah dangdut gerobak yang ada di Jakarta sebanyak 560. “ Untuk wilayah Jakarta Utara saja ada 50 dangdut gerobak,” ungkapnya.

Dewa berharap jika Ahok dan Djarot kembali terpilih dapat memberdayakan komunitas dangdut gerobak ini. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lieus: Spanduk Tolak Jenazah Ahokers Itu Aspirasi Warga


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler