Heboh, Video Mesum Sepasang Kekasih

Selasa, 11 Oktober 2011 – 04:04 WIB

GORONTALO - Warga Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara beberapa hari terakhir dibuat hebohIni menyusul beredarnya rekaman video mesum yang disinyalir pemeran utama dalam adegan tersebut ada dua warga asal Kecamatan Kwandang.

Perbincangan dari mulut ke mulut, dua warga yang diduga sebagai pemeran utama adengan video mesum itu untuk perempuannya berinisial JN, sementara pasangan laki-laki berinisial SK

BACA JUGA: Polisi Bekuk Jaringan Curanmor Antarpulau


Beberapa informasi yang diperoleh, JN dan SK ini diperkirakan berusia 20-an
Di mana keduanya merupakan pasangan kekasih.

Sementara itu awalnya cukup sulit untuk memperoleh rekaman video adengan mesum

BACA JUGA: Janji Belikan Rumah, Anggota DPRK Gagahi Mahasiswi

Pasalnya, meski sudah beredar luas banyak warga yang bungkam ketika ditanya apakah memiliki rekaman video tersebut
Kendati demikian, Gorontalo Post (Grup JPNN) akhirnya berhasil menemukan rekaman video adegan mesum yang menghebohkan warga Kecamatan Kwandang tersebut.

Dalam rekaman video yang berdurasi 8 menit 41 detik dan berformat 3gp itu memuat adegan layaknya hubungan suami isteri di dalam sebuah kamar

BACA JUGA: Sekeluarga Dibantai, Mayat Ditumpuk di Balik Pintu

Disinyalir lokasi pembuatan rekaman video mesum itu bertempat di sebuah tempat rekreasiNamun belum diketahui secara persis di mana tempat rekreasi tersebut.

Di sisi lain, belum diketahui asal muasal peredaran video mesum tersebutYang pasti dari penulusuran Gorontalo Post, peredaran video mesum sudah meluas di kalangan warga dalam beberapa hari terakhir.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Lisma Dunggio ketika dikonfirmasi mengaku belum mendapat informasi adanya video mesum tersebut"Saat ini kami belum mendapat informasi apalagi videonyaNanti saya koordinasi lagi dengan pihak Polres atau Direktorat Reserse dan Kriminal apakah kasus peredaran video mesum itu sudah mereka tangani," tandas Lisma Dunggio.(Tim GP)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiga Pengedar Sabu Sabu Ditangkap


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler