Hey! Puan Ingatkan Rizal Ramli Jaga Mulut di Depan Publik

Rabu, 19 Agustus 2015 – 14:45 WIB
Puan Maharani. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani mengingatkan Menko Maritim Rizal Ramli untuk tidak mengumbar protes pada pemerintah di hadapan publik. 

Seharusnya, kata dia, masalah yang dihadapi dibicarakan di internal pemerintah.

BACA JUGA: Jadi Tuan Rumah Sidang APA, Ini Target Parlemen Indonesia

"Kami berharap bahwa apa yang jadi hal yang tak sesuai, dibicarakan secara internal. Ke depan akan dilakukan satu koordinasi yang lebih baik. Secara struktur kan memang ada dari bawah ke atas dan atas ke bawah," ujar Puan di kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu (19/8).

Puan mengatakan, sesama menko harus terus berkoordinasi untuk menyelesaikan tugas dari presiden. Selain itu, tegasnya, para menteri koordinator juga berada di bawah pengawasan wakil presiden. Karenanya, segala sesuatu dikoordinasikan dengan wapres.

BACA JUGA: Bom Bangkok jadi PR Besar buat ASEAN jelang MEA

"Arahan dari presiden setelah wapres ya menko-menko. Kami punya persamaan program-program. Saya berharap ke depan enggak lagi terjadi seperti ini," ujar putri Megawati Soekarnoputri tersebut.

Puan mengatakan, kemungkinan tingkah Rizal ini akan dibahas dalam rapat kabinet bersama Presiden Joko Widodo. (flo/jpnn)

BACA JUGA: Bom Guncang Bangkok, Kapolri Keluarkan Perintah Ini

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sebut Anggota DPR Rada-Rada Beloon, Fahri Hamzah Dicap Jujur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler