Hingis Jatuh ke Pelukan Atlet Berkuda

Selasa, 23 November 2010 – 19:19 WIB
PACAR - Salah satu foto yang bisa ditemukan dan dirilis berbagai media, yang menampilkan Martini Hingis dengan pria yang kini konon adalah kekasihnya, Thibault Hutin. Foto: ZVG.
BERN - Masa pensiun sudah seharusnya diisi dengan hal-hal yang menyenangkanHal itu diterjemahkan sebagai sebuah petualangan oleh mantan ratu tenis dunia Martina Hingis

BACA JUGA: Etoo Pilih Bungkam Usai Menanduk

Bukan sembarang petualangan, karena yang dipilih oleh petenis Swiss itu adalah petualangan cinta.

Hingis mengundurkan diri dari dunia tenis sebanyak dua kali
Yang pertama pada 2002, saat dia mengalami cedera

BACA JUGA: Pemain Arema Mulai Protes

Namun, Hingis lantas sempat comeback pada 2006
Hingga setahun berselang, petenis jelita itu pun kembali memutuskan pensiun

BACA JUGA: The Blues Tepis Mundurnya Carletto

Kali ini karena dia terbelit masalah doping.

Nah, setelah memutuskan pensiun yang kedua itu, pamor Hingis mulai meredupDia jarang nongol di lapangan tenisSebaliknya, wanita jelita itu justru kerap menjadi bahan berita karena petualangan cintanyaBeberapa nama terkenal pernah mampir dalam pelukannyaTapi, tak ada yang sampai ke jenjang pelaminan.

Yang terbaru, Hingis dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara lagiKali ini dengan seorang atlet berkuda asal Prancis, bernama Thibault Hutin yang masih berusia 24 tahunHingis sendiri enam tahun lebih tua.

Kabar tersebut menjadi konsumsi publik berkat pengakuan Hingis sendiriDalam sebuah wawancara dengan La Voix du Nord, Hingis berani membeberkan nama kekasih barunyaHal itu sekaligus menjawab kabar sebelumnya yang diungkapkan Hingis"Saya bukan single lagi," ungkap Hingis pada Blick, awal bulan ini.

Hutin adalah pria kedua yang digosipkan dekat dengan Hingis tahun iniSebelumnya, ada nama Andreas Bieri, seorang pengacara asli SwissHubungan Hingis dan Bieri bahkan sampai ke fase tunanganMereka bertunangan pada MaretTapi, tak sampai sebulan kemudian, hubungan tersebut dinyatakan berakhir oleh kedua pihak.

Sebelum itu, Hingis sempat dekat dengan petenis Republik Ceko, Radek StepanekTapi, lagi-lagi hubungan itu kandas pada 2007Dalam daftar mantan kekasih Hingis, ada juga nama pegolf Spanyol, Sergio Garcia, serta mantan bintang timnas sepak bola Inggris, Sol CampbellDari kalangan petenis, selain Stepanek, ada juga Magnus Norman (Swedia) dan Ivo Heuberger (Swiss).

Tahun lalu, Hingis sempat dikabarkan segera comeback ke dunia profesionalBanyak yang menyebut kembalinya Kim Clijsters dan Justine Henin dari masa pensiun, turut membuat Hingis tergerakTapi, kabar tersebut ditampiknya"Saya punya sebuah rumah yang indah dengan empat ekor kudaSementara di tur (tenis), saya tak punya kehidupan," ujar Hingis, seperti dikutip Associated Press.

Hingis menyatakan pengunduran dirinya dari arena pada November 2007Pada Januari 2008, dia dikenai sanksi larangan bertanding selama dua tahun, akibat terbukti positif mengonsumsi kokain di arena Wimbledon 2007Sejak saat itu, petenis yang pernah 209 pekan berada di puncak teratas peringkat WTA (Asosiasi Tenis Wanita) itu, seakan menghilang dari hingar-bingar kompetisi tenis(ady/ca)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Vettel Songsong Kontrak Fantastis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler