Hisap Ganja Dalam Bus, Pria Berjubah Ditangkap

Sabtu, 24 Mei 2014 – 14:00 WIB

jpnn.com - SIBOLGA - Nyali pemuda yang satu ini terbilang besar. Dia nekat menghisap ganja dalam sebuah bus yang ia tumpangi dari Medan ke Sibolga. Padahal dalam bus tersebut, ada puluhan penumpang, termasuk salah satunya anggota polisi.

Sesampainya di Kota Sibolga, pria berjubah tersebut diringkus. Dari dalam tas sandangnya, petugas mendapatkan barang bukti berupa 3 paket daun ganja kering yang terbungkus kertas berwarna coklat. Kemudian satu batang rokok yang sudah bercampur ganja dan satu bungkus kertas tiktak.

BACA JUGA: Ibu Yasinan, AS Setubuhi Bocah TK

Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Sibolga AKBP Guntur Agung Supono melalui Kasubbag Humas Ipda R Sormin.

Katanya, pria yang merupakan warga Kelurahan Lubuk Tukko Lingkungan IV, Kecamatan Pandan, Tapteng tersebut ditangkap atas informasi dari salah seorang penumpang bus yang juga seorang aparat kepolisian.

BACA JUGA: Berontak saat Diperkosa, Siswi SMP Lehernya Disayat

Petugas itu mengatakan, kalau tersangka selama dalam perjalanan dari Medan ke Sibolga telah mengisap ganja.        
“Kita dapat informasi dari salah seorang anggota polisi yang saat itu juga sebagai penumpang bus. Katanya, tersangka selama dalam perjalanan telah mengisap narkoba jenis ganja,” ungkap Sormin, seperti dilansir Metro Siantar (JPNN Grup), Sabtu (24/5).

Padahal, kata dia, dalam bus yang berangkat dari Medan, Selasa (20/5) sekira pukul 20.00 WIB tersebut, ada puluhan penumpang lainnya.

BACA JUGA: Bayar Pijat Panggilan dengan Uang Palsu, Dibekuk

“Ada puluhan penumpang dalam bus itu. Di samping kiri, kanan, di depan dan belakangnya juga ada orang. Sepertinya ia sudah tidak menghiraukan lagi semua penumpang yang ada,” tutur Sormin.

Ketika bus sampai di Terminal Sibolga, Rabu (21/5) sekira pukul 07.00 WIB, petugas langsung menangkap tersangka dan melakukan penggeledahan. Dari dalam tas sandang tersangka, petugas menemukan tiga bungkus kecil daun ganja kering seberat 9,6 gram. Kemudian, satu batang rokok yang sudah bercampur ganja.

“Dalam penggeledahan itu, petugas menemukan dalam tas sandang warna coklat milik tersangka 3 paket daun ganja kering. Juga satu batang rokok yang sudah bercampur ganja,” beber Sormin. (ts)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ditangkap Saat Sedang Bugil di Atas Kasur Bareng Terapis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler