Hulkenberg Putuskan Gabung Force India  

Rabu, 04 Desember 2013 – 16:06 WIB

jpnn.com - LONDON - Teka-teki masa depan Nico Hulkenberg di balapan Formula 1 musim 2014 mendatang akhirnya terjawab. Hulkenberg meninggalkan Sauber dan memilih membela panji Force India.

Hulkenberg diikat dengan durasi kontrak yang panjang. Namun, laman Grand Prix, Rabu (4/12) menulis, Hulkenberg dikontrak selama dua musim. Itu artinya, kontrak Hulkenberg bakal berakhir pada musim 2016 mendatang.

BACA JUGA: McLaren Goda Fernando Alonso

Force India bukanlah tim yang asing bagi Hulkenberg. Tim yang bermarkas di Silverstone, Inggris tersebut sudah menggunakan jasa Hulkenberg pada musim 2011 dan 2012 lalu. Namun, semusim berselang, Hulkenberg memilih hengkang ke Sauber.

“Saya sangat bahagia bisa kembali ke Force India. Tim ini memiliki target yang tinggi di musim mendatang. Saya yakin, pengalaman yang saya miliki dalam beberapa musim terakhir bakal membantu mencapai target tersebut,” terang Hulkenberg di laman Grand Prix.

BACA JUGA: Moyes tak Ingin Kasihani Everton

Team Principal Force India, Vijay Mallya juga tak kalah senang dengan kesepakatan tersebut. Mallya mengatakan, Hulkenberg merupakan pembalap yang memiliki talenta luar biasa. Itu sudah terlihat ketika Hulkenberg mulai bergabung Force India.

“Kami memiliki harapan yang tinggi untuk musim 2014. Dengan mengontrak Hulkenberg, kami menempatkan diri kami sendiri pada posisi terbaik untuk mencapai target tersebut. Sangat menggembirakan melihatnya kembali ke tim ini,” tegas Mallya. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pistons Hentikan 10 Kemenangan Beruntun Heat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kompany Bisa Bela City Lawan West Brom


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler