McLaren Goda Fernando Alonso

Rabu, 04 Desember 2013 – 15:49 WIB
Fernando Alonso. Getty Images

jpnn.com - MADRID - McLaren belum juga menyerah mendapatkan tanda tangan Fernando Alonso. Tim raksasa di balapan Formula 1 tersebut terus saja melakukan serangkaian upaya untuk mendatangkan Alonso di musim 2015 mendatang.

Team Principal McLaren, Martin Whitmarsh bahkan sudah terbang ke Madrid. Laman Daily Mail, Rabu (4/12) menulis, kepergian Whitmarsh ke Madrid merupakan upaya McLaren membajak Alonso dari Ferrari.

BACA JUGA: Moyes tak Ingin Kasihani Everton

Saking seriusnya, Whitmarsh sampai memilih tak menghadiri Autosport Awards yang digelar di London. Whitmarsh lebih memilih terbang ke ibukota Spanyol guna mendatangkan pembalap dengan dua gelar juara dunia tersebut.

Kebetulan, di Madrid memang sedang diadakan Alonso Collection. Itu merupakan sebuah pameran yang didedikasikan untuk menghormati pencapaian Alonso selama berjibaku di balapan jet darat.

BACA JUGA: Pistons Hentikan 10 Kemenangan Beruntun Heat

“Sangat dimengerti jika Whitmarsh sangat ingin membangun komunikasi dengan Alonso agar bisa membawanya ke McLaren di musim 2015 mendatang,” terang sumber McLaren di laman Daily Mail.

Whitmarsh memang tak lagi bisa menyembunyikan kekagumannya pada Alonso. Menurut Whitmarsh, Alonso merupakan pembalap hebat yang bisa memberi kesuksesan bagi tim.

BACA JUGA: Kompany Bisa Bela City Lawan West Brom

“Orang-orang ingin mengontrak Alonso karena dia merupakan salah satu yang terbaik di balapan ini. Dia merupakan asset untuk semua tim,” tegas Whitmarsh. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sturridge Cedera Parah, Hodgson Ogah Minta Maaf


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler