Ibas Ingatkan Demokrat Merupakan Partai Putra Pacitan

Jumat, 04 April 2014 – 21:38 WIB

jpnn.com - PACITAN - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono mengajak warga Pacitan, Jawa Timur untuk tidak ragu memilih Partai Demokrat pada pada Pemilu 9 April 2014 mendatang. Apalagi kata dia, Demokrat merupakan partai Susilo Bambang Yudhoyono yang merupakan putra Pacitan.

"Karena Partai Demokrat adalah partainya Bapak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), yang putra asli Pacitan. SBY Presidenku, Pacitan kampung dulurku,” teriak Ibas Ibas, sapaan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono, dihadapan puluhan ribu konstituennya di Alun-Alun Pacitan, Jawa Timur, Jumat (4/4).

BACA JUGA: Video Setan Merah Ingatkan Jokowi Langgar Etika Jabatan

Menurut Ibas, Partai Demokrat adalah pilihan yang tepat warga Pacitan. Karena Partai Demokrat telah mengantarkan putra asli Pacitan menjadi Presiden Republik Indonesia dan sukses dalam kepemimpinannya. “Partai Demokrat siap melanjutkan pembangunan dengan bukti-bukti konkrit bukan dengan janji-janji," ujar Ibas.

Ibas menegaskan, bahwa Partai Demokrat adalah 'Rumah Kita', yaitu rumah seluruh Rakyat Indonesia.  "Karena berada dan bersama Partai Demokrat, rakyat Indonesia  merasakan kenyamanan dan kesejahteraan hidup," tandas Ibas.

BACA JUGA: Muhtar Disebut Saksi jadi Makelar Kasus di MK

Menurut Ibas, Partai Demokrat dalam kegiatannya secara terus-menerus berusaha memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat. "Jadi sekali lagi mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk tidak ragu memilih Partai Demokrat sebagai rumah kita, rumah rakyat Indonesia," tandas Ibas.

Dia lantas menyampaikan terima kasih kepada masyakarat Pacitan dan sekitarnya yang turut hadir dalam kampanye. "Saya ingatkan pada 9 April nanti jangan lupa coblos nomor 7 (nomor urut Demokrat dalam pemilu)," pungkas Ibas. (jpnn)
 

BACA JUGA: Trauma Kerap Dipanggil KPK, tak Berniat Maju di Pilkada

BACA ARTIKEL LAINNYA... Saksi Beberkan Peran Orang Dekat Akil di Sengketa Empat Lawang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler