Ibas Komentari Hari Film Nasional, Ini Omongannya...

Rabu, 30 Maret 2016 – 21:34 WIB
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi X DPR Edhie Baskoro Yudhoyono mengaku optimistis bahwa perfilman Indonesia akan semakin maju. Politikus Partai Demokrat itu mengatakan, Hari Film Nasional pada 30 Maret merupakan momentum bagi kebangkitan bagi perfilman Indonesia.

Ibas -sapaan Edhi Baskoro- mengatakan, kini karya insan perfilman Indonesia semakin banyak dan beragam. “Saya optimis ke depannya perfilman Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negerinya sendiri," ujarnya melalui siaran pers ke media, Rabu (30/3).

BACA JUGA: BBM Turun, Pak Jonan juga Beri Kabar Gembira

Anggota Panitia Kerja (Panja) RUU Perfilman itu menegaskan, fraksinya memberikan dukungan penuh terhadap dunia perfilman Indonesia. Tujuannya agar film-film nasional semakin berkualitas.

"Fraksi Demokrat melalui regulasi legislasi mendukung insan perfilman Indonesia terus berkarya melalui industri film nasional. Sineas-sineas muda berbakat Indonesia tidak kalah kreatif dan inovatif dalam menghasilkan produksi film yang berdaya saing dengan film luar negeri," tegasnya.

BACA JUGA: Peluang Sipir Tergoda Soal Ini Makin Besar

Anak bungsu Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono itu menegaskan, fraksinya di DPR terus terbuka menerima masukan dan aspirasi dari penggiat film nasional untuk menghasilkan karya-karya berkualitas. Menurutnya, produksi film nasional semakin meningkat dari tahun ke tahun.

"Tentu hari film nasional ini menjadi momentum agar perfilman Indonesia bisa terus maju dan kemajuan dunia perfilman kita bisa menjadi bagian dari kemajuan nasional," pungkas ketua Fraksi PD DPR itu.(fas/jpnn)

BACA JUGA: Bu Risma Berpotensi Jadi Momok bagi Dominasi Ahok

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPK Segera Seret Mantan Pejabat Kemenhub ke Pengadilan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler