Ibra Geram Omongannya Dipelintir Media Inggris

Senin, 24 Februari 2014 – 12:31 WIB
Zlatan Ibrahimovic. FOTO: getty images

jpnn.com - PARIS - Zlatan Ibrahimovic tengah geram dengan media Mirror. Gara-garanya, media asal Inggris itu dianggap memelintir ucapannya. Itu terkait dengan pemberitaan Mirror mengenai keinginannya hengkang ke Premier League.

Dalam beritanya pada Minggu (23/2) kemarin, Mirror menulis, Ibrahimovic ingin merasakan persaingan di Premier League yang selama ini dikenal sebagai kompetisi sepakbola paling sengit di dunia.

BACA JUGA: Simeone: Osasuna Memang Layak Menang

Ibra, sapaan karib Ibrahimovic juga ditulis siap meledakkan Premier League. Namun, bomber berjuluk Ibracadabra itu langsung mengeluarkan bantahan mengenai pemberitaan itu.

"Saya tak berbicara dengan wartawan Inggris atau wartawan dari Mirror. Ini bukan kali pertama terjadi. Pemberitaan Mirror adalah lelucon," terang Ibra melalui akun jejaring Twitter, Senin (24/2).

BACA JUGA: Nadal Rebut Juara Rio Open 2014

Dalam pemberitaannya, Mirror juga menulis keengganan Ibrahimovic menjalani trial di Arsenal ketika dirinya masih berusia 16 tahun. Saat itu, mantan bomber Inter Milan tersebut justru memilih Ajax Amsterdam.

"Inggris adalah liga yang kuat. Ada tiga atau empat tim terbaik di Eropa. Namun, jika saya bermain di sana, saya bisa menghancurkannya seperti yang sudah saya lakukan di liga manapun," tulis Mirror yang mengacu pada ucapan Ibra. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Cari Pelapis Skuat Utama U-19 dengan Rotasi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Messi Salip Koleksi Gol Raul


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler