Simeone: Osasuna Memang Layak Menang

Senin, 24 Februari 2014 – 10:31 WIB

jpnn.com - MADRID - Tak ada raut kekecewaan di wajah Diego Simeone ketika tim racikannya Atletico Madrid digunduli Osasuna dengan skor telak 0-3 di El Sadar, Senin (24/2) dini hari WIB.

Menurut Simeone, kekalahan itu memang sangat diterima anak asuhnya. Dia menilai, Diego Costa dkk memang tak bisa menunjukkan perform hebat seperti tuan rumah. Simeone mengakui Osasuna memang tampil lebih hebat.

BACA JUGA: Nadal Rebut Juara Rio Open 2014

"Ketika lawan memang lebih baik, saya memberikan selamat pada mereka. Osasuna memang bermain sangat baik dalam pertandingan ini," terang Simeone sebagaimana dilansir laman Marca, Senin (24/2).

Pria asal Argentina itu menambahkan, Atletico terkejut dengan dua gol yang dijaringkan Osasuna. Gelombang serangan itu ternyata membuat permainan Los Rojiblancos, julukan Atletico kacau balau.

BACA JUGA: Cari Pelapis Skuat Utama U-19 dengan Rotasi

"Osasuna memang bermain baik dan mengejutkan kami dengan dua gol pertama. Itu melengkapi permainan apik mereka di babak pertama. Babak kedua kami bermain lebih baik," tegas Simeone.

Dengan kekalahan itu, Atletico gagal menyamai torehan poin Real Madrid yang ada di pucuk klasemen La Liga dengan koleksi 63 angka. Atletico kini memiliki nilai yang sama dengan Barcelona, yakni 60 poin. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Messi Salip Koleksi Gol Raul

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pintu Belum Tertutup Buat Puyol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler