Ibra Ingin Messi Gabung PSG

Rabu, 01 Januari 2014 – 03:01 WIB

jpnn.com - PARIS - Keinginan Paris St Germain membajak megabintang Barcelona, Lionel Messi mendapat dukungan dari Zlatan Ibrahimovic. Striker asal Swedia itu ingin berduet kembali dengan Messi di PSG.

Sebelumnya, Ibrahimovic dan Messi pernah berduet di Barcelona. Yakni ketika Ibra -sapaan karib Ibrahimovic- membela Barcelona dalam rentang 2009-2011 lalu. Namun, saat itu Ibra kesulitan beradaptasi dengan skema yang diterapkan Pep Guardiola.

BACA JUGA: Lleyton Hewitt Lolos Mudah ke Babak Kedua

Meski begitu, mantan ujung tombak Inter Milan itu tak kapok. Bagi Ibra, kehadiran Messi akan membuat PSG semakin ditakuti di berbagai ajang, terutama di Liga Champions yang selama ini menjadi ambisi besar klub berjuluk Le Parisien itu.

"Hadirnya Messi akan membuat PSG semakin diperhitungkan di Eropa. PSG memiliki mimpi menjadi lebih besar. Namun, jika Anda membeli Messi, Anda tak hanya bermimpi lebih besar. Anda sangat besar," terang Ibra di laman Sky Sport, Selasa (31/12).

BACA JUGA: Serena-Sharapova Tembus Perempat Final

Dalam beberapa waktu terakhir, PSG memang dikabarkan bakal membajak Messi dengan mahar di kisaran Rp 3 triliun. Namun, PSG bukan satu-satunya peminat Messi. Raksasa Premier League, Manchester City juga tertarik menggaet pemain berjuluk Si Kutu itu.

"Jika Messi dijual, banyak tim yang akan membelinya. Bukan hanya PSG. Media banyak menulis berita mengenai dirinya. Namun, hanya Messi yang tahu apa yang sebenarnya terjadi," tegas mantan penggawa Ajax Amsterdam tersebut.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Alonso dan Rossi Picu Spekulasi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Schumacher Membaik tapi Masih Kritis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler