Ibra Ogah Disebut Pemain Sombong

Minggu, 22 Desember 2013 – 15:48 WIB

jpnn.com - PARIS- Cap sebagai pemain sombong sudah melekat pada Zlatan Ibrahimovic. Striker Paris St Germain tersebut selama ini memang kerap dianggap memiliki ego yang sangat tinggi. Ibra, sapaan karibnya dianggap selalu ingin menjadi bintang utama tim yang dibelanya.

Hal itu dianggap sebagai kendala bagi pemain lain untuk bekerja sama dengan Ibra. Tak heran, Ibra beberapa kali terlibat konflik dengan internal tim. Seperti yang terjadi ketika Ibra terlibat friksi dengan Pep Guardiola saat masih berseragam Barcelona.

BACA JUGA: Bale: Lebih Mudah di Madrid Ketimbang Tottenham

Namun, Ibra membantah semua anggap itu. Striker asal Swedia tersebut menolak dicap sebagai pemain sombong. Ibra lantas menjadikan koleksi tropi juara sebagai bantahan atas semua penilaian tersebut.

“Pada awalnya, saya masih ingat orang-orang menganggap saya sebagai sosok yang arogan dan memiliki ego sangat tinggi. Namun, jika Anda memiliki ego yang besar, Anda tak akan bisa memenangkan 20 tropi,” terang Ibra di laman L’Eqipe, Minggu (22/12).

BACA JUGA: Sang Ayah Tegaskan Messi Tetap di Barcelona

Ya, Ibra memang sudah memberikan 20 gelar juara untuk semua tim yang dibelanya. Khusus di PSG, Ibra sudah memberikan tropi juara Ligue 1. Selain itu, Ibra juga menjadi striker yang sangat tajam. Musim lalu, mantan penggawa Inter Milan tersebut sukses menjaringkan 30 gol dalam 34 laga. Musim ini, Ibracadabra, julukan Ibra sudah melesakkan 22 gol dalam 23 pertandingan.

“Untuk saya pribadi, saya sangat menghormati orang lain. Terutama pemain sepakbola karena di olahraga inilah saya bermain. Apa yang ditulis media hanya untuk media,” tegas Ibra. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tekad Senangkan Pendukung di Derby della Madonnina

BACA ARTIKEL LAINNYA... Allegri Ingin Pangkas Jumlah Pemain Milan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler