Ibrahimovic Tantang Ronaldo

Selasa, 24 Februari 2009 – 10:14 WIB
CRISTIANO Ronaldo telah dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia FIFA 2008 dan Ballon d'Or 2008, tapi musim ini penampilannya belum segarang musim laluMeski begitu, winger asal Portugal itu tetap menjadi andalan United.
   
Ronaldo sangat diharapkan sebagai penggedor barisan pertahanan Inter Milan saat United bertamu ke Giuseppe Meazza, dini hari nanti

BACA JUGA: Saran Beckham untuk Setan Merah

Kecepatan dan aksi-aksinya ditunggu untuk menembus barikade pertahanan Inter yang digalang Walter Samuel dkk.
   
Di kubu lawan, Zlatan Ibrahimovic juga sudah tidak sabar memberi bukti kalau dirinya lebih baik dari Ronaldo
"Ini saatnya akan saya tunjukkan kepada semua orang kalau saya merupakan salah satu striker terbaik di Eropa," koar Ibrahimovic, seperti dikutip Goal.
   
"Ambisi saya musim ini adalah memenangkan Liga Champions dan merebut sepatu emas untuk menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa dalam waktu yang bersamaan

BACA JUGA: Honda Terancam Tidak Laku

Saya juga sangat menantikan untuk menjebol gawang Edwin van der Sar," lanjut striker asal Swedia itu.
   
Kebetulan, Setan Merah (julukan United) tidak datang dengan skuad lengkap
Mereka kehilangan beberapa pemain penting di lini belakang

BACA JUGA: Barcelona dan Bayern Takluk di Kandang Jelang Away

Mereka adalah Jonny Evans, Wes Brown, Nemanja Vidic, serta Gary Neville. 
   
Stok bek tengah United pun habisKarena itu, Sir Alex Ferguson, manajer United, sangat berharap John O"Shea berada dalam kondisi fit untuk menemani Rio FerdinandSedangkan di sisi kanan dan kiri, bisa diisi Rafael dan Patrice Evra.
   
Kehilangan Neville juga berakibat hanya tersisa dua pemain berpengalaman yang pernah merasakan bentrok dengan Nerazzurri (julukan Inter) pada Liga Champions 1998/1999Mereka adalah Ryan Giggs dan Paul Scholes
   
Giggs mengisi sayap kiri United dan bertarung dengan MaiconSedangkan di sayap kanan, bek muda Inter Davide Santon harus siap menahan gempuran RonaldoDi lini depan, Inter mengandalkan Ibrahimovic -Adriano, United mengandalkan Dimitar Berbatov-Wayne Rooney.
   
Nah, di lini tengah, akan berhadapan dua pemain senior yang pernah bentrok satu dekade lalu, Scholes dan Javier ZanettiScholes akan bahu-membahu dengan Michael Carrick untuk menghadapi Zanetti yang ditemani Sulley Ali Muntari dan Esteban Cambiasso(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Robohkan Jennings, Miguel Cotto Kembali Juara Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler