Ibu Angkat Tak Yakin Bang Ipul Suka Cabul

Jumat, 19 Februari 2016 – 17:07 WIB
Sumarni, ibu angkat Saipul Jamil. Foto: dokumen Jawa Pos

jpnn.com - PENYANYI dangdut Saipul Jamil yang kini tersandung kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur membuat orang-orang dekatnya kaget. Ibu angkatnya, Sumarni bahkan meyakini bekas suami Dewi Perssik itu bukan penyuka sesama jenis.

"Orang senangnya sama cewek, mana mungkin sih (cabul kepada laki-laki)? Cewek aja tinggal milih," ujar Sumarni di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2).

BACA JUGA: 4 Fakta Kasus Saipul Jamil dan Indra Bekti

Berkerudung merah muda, Sumarni sengaja mendatangi Polsek Kelapa Gading untuk menemui Saipul. Ia langsung menitikkan air mata ketika memasuki ruang penyidik tempat Saipul menjalani pemeriksaan.

Sumarni menuturkan, selama ini Saipul memang masih betah menduda. "Kalau ditanyain (calon istri) bilangnya belum ada yang cocok," katanya menirukan ucapan Saipul.

BACA JUGA: Wow! Saipul Jamil Langsung Dipecat

Selain itu Sumarni mengaku tak pernah mendapat cerita dari Saipul soal kesukaan pria yang sering disapa dengan panggilan Bang Ipul itu pada sesama jenis. "Gak ada ya obrolan ke sana. Gak pernah ngomong. Saya juga jarang nginep di rumah Bang Ipul," pungkas Sumarni.(elf/JPG/ara/JPNN)

BACA JUGA: Tindakan Pencabulan Saipul Jamil: Kata KPAI Bisa Jadi Ini Penyebabnya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siapa, Bagaimana dan Dari Mana Korban Bang Ipul?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler