Ibu-ibu Dukung Capres yang Punya Istri

Rabu, 04 Juni 2014 – 09:45 WIB
Ibu-ibu Dukung Capres yang Punya Istri. Kendari News/JPNN.com

jpnn.com - KENDARI - Ibu-ibu di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara membubuhkan tanda tangan di sebuah spanduk yang menggambarkan sosok perempuan. Tanda tangan itu merupakan bentuk dukungan kepada tokoh perempuan tersebut.

Mereka adalah HJ. Iriana Jokowi dan Mufidah JK yang merupakan istri dari pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla. Mereka berharap ketika calon yang diusung PDIP, NasDem, PKB, Hanura, dan PKPI itu terpilih nanti, para istri ini bisa memberdayakan ibu rumah tangga.

BACA JUGA: 4 Tewas, Delapan Orang Terkubur 18 Jam Lebih

“Kami mendukung kedua tokoh perempuan yakni, HJ. Iriana Jokowi dan Mufidah JK , kami mengharapkan pemberdayaan terhadap ibu-ibu rumah tangga agar dapat diberdayakan,” kata Soleha seperti yang dilansir Kendari News (Grup JPNN.com), Selasa (3/6).

Pemberian dukungan ini sebetulnya tak menyita waktu aktivitas ibu-ibu tersebut. Sembari membubuhkan tanda tangan, ibu rumah tangga setempat memanfaat waktu dengan membeli sayur untuk kebutuhan keluarga.

BACA JUGA: Calon Perawat Tewas Tersenggol Mobil Tambang

Sekretaris Nasional (Seknas) Kota Kendari,  Chika Atman menuturkan, kegiatan tersebut ini untuk menindaklanjuti hasil pertemuan  relawan Seknas di Sulawesi Tenggara yang sudah terbentuk.

“Ada pesan dari pak Jokowi untuk segera diarahkan kawan-kawan turun melakukan sosialisasi pemenangan dan mengajak seluruh masyarakat dari level RT yang rencana akan digelar sebelum 9 Juli mendatang,” terang Chiko.

BACA JUGA: Senayan Dukung Sumut Pecah jadi Lima

Dukungan tanda tangan di atas spanduk putih berukuran satu kali dua meter, diletakkan pada pagar rumah warga setempat. (kdi/awa/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kompolnas Minta Kapolda Usut Polisi Main Tembak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler