Ical Yakin Rakyat Tunggu Hasil Rapimnas

Minggu, 18 Mei 2014 – 11:50 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Rapimnas Partai Golkar resmi dibuka Ketua Umum Aburizal Bakrie alias Ical, Minggu (19/5), di Jakarta Convention Center. Sejumlah agenda besar akan dibahas pada Rapimnas partai berlambang Pohon Beringin yang dipercepat ini.

Rapimnas  juga akan menentukan arah koalisi PG dalam pemilihan presiden 2014. "Hari ini pantas disebut sebagai sebuah moment of decision, suatu hari yang sangat menentukan," kata Ical dalam pidato politiknya saat pembukaan Rapimnas.

BACA JUGA: Ical Minta Maaf Kepada Peserta Rapimnas Golkar

Dia menegaskan bahwa di depan PG saat ini terbentang percabangan jalan sejarah. Golkar akan memutuskan arahnya akan melangkah.

Ical menyampaikan, keputusan  dalam Rapimnas hari ini bukan hanya akan menentukan arah Partai Golkar, tetapi juga arah perjalanan seluruh bangsa Indonesia.

BACA JUGA: Curiga Ada Skenario Koalisi yang Bikin Jokowi Capek

"Singkatnya, history is in the making, sejarah sedang berputar cepat. Dan kita semua merasa bangga dan bersyukur bahwa Partai Golkar turut serta dalam menentukan arah serta kecepatan perputaran sejarah ini," katanya.

Dia yakin, seluruh mata dan telinga bangsa Indonesia sedang tertuju pada ruangan ini. "Tidak berlebihan jika saya berkata bahwa sekarang ini bangsa Indonesia sedang menunggu keputusan yang dilahirkan dalam Rapimnas kita hari ini," kata Ical.

BACA JUGA: Peta Koalisi Ditentukan Hasil Rapimnas PD dan Golkar

Rapimnas dihadiri pengurus DPP, DPD dan Ormas Sayap PG se-Indonesia.(boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gelar Rapimnas Hari Ini, Demokrat Pastikan Arah Koalisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler